Part 3

818 75 6
                                    

Selamat tersesat dengan Jong Woon dan Han Song Yi.
Part 3 (Mr Kim & Nona Han)
*Start Reading

Tatapan gadis itu tampak dingin saat melihat Jong Woon. Jantung Jong Woon berdetak dengan cepat saat mendapatkan tatapan itu. Gila! Biasanya Jong Woon akan mengumpati seseorang yang tengah melihatnya, tapi tidak untuk kali ini. Pria itu membeku di sana.

"Selamat malam Mr Kim." Gumam Song Yi pada tempatnya, walaupun Jong Woon tidak dapat mendengar suara gadis itu, tapi Jong Woon dapat melihat dengan jelas gerakan bibir Han Song Yi yang mengucapkan selamat malam itu padanya.

'Sial!' Jong Woon mengumpat dalam hati. Wajah Song Yi tampak seolah jijik melihat kelakuan Jong Woon. Song Yi tersenyum sinis ke arah Jong Woon, tidak berlangsung lama Song Yi membuka pesan dari Ha Won, tertulis di pesan itu bahwa Ha Won sudah menemukan Hyukjae. Kemudian Song Yi berbalik bermaksud menuju tempat dimana mobil Ha Won tadi diparkirkan.

Melihat Song Yi yang akan pergi dari hadapannya Jong Woon segera bergegas mengejar Han Song Yi. Menarik pergelangan tangan gadis itu, membuat Song Yi berbalik, melihatnya, dan tertahan di sana. Tatapan dingin Han Song Yi seolah berkata 'Apa yang sedang kau lakukan?'

"Ini tidak seperti yang kau lihat." Ucap Jong Woon tampak panik, sementara Song Yi mengangkat sebelah alisnya seolah tidak peduli.

"Aku tidak peduli apa yang kau lakukan Mr Kim. Aku juga tidak akan memberi tahu mahasiswa lain tentang kelakuanmu ini. Jadi tenang saja. Bisakah kau melepaskan tanganku?" Ucap Song Yi dengan wajah datarnya.

Jong Woon salah tingkah mendapat ucapan dari Han Song Yi. Dengan cepat pria itu melepaskan tangan Song Yi yang dia genggam. Jong Woon tidak sadar jika dari tadi masih menggenggam pergelangan tangan Song Yi.

"Selamat malam." Ucap Song Yi sekali lagi, sambil berlalu dari hadapan Jong Woon.

Jong Woon tak mengerti kenapa tiba-tiba dia mengejar Han Song Yi barusan? Kenapa dia ingin menjelaskan sesuatu kepada Han Song Yi agar gadis itu tidak salah paham. Entahlah Jong Woon juga tidak mengerti. Sebenarnya Jong Woon tidak peduli jika semua mahasiswa mengetahui kelakuannya atau takut imagenya jadi buruk di depan mahasiswanya. Hanya tiba-tiba Jong Woon tidak ingin Song Yi salah paham. Salah paham? Song Yi bahkan tidak menjalin hubungan apapun dengannya.

'Sebenarnya apa yang terjadi pada dirimu Jong Woon?' Biasanya Jong Woon akan mengabaikan semuanya, tidak peduli siapa yang melihat kelakuan menjijikannya. Tapi entah kenapa Jong Woon tertarik untuk menjelaskan kepada Han Song Yi.

Jong Woon berbalik mendapati wanita malam itu di sana. Bahkan nafsu Jong Woon tiba-tiba lenyap setelah Han Song Yi tadi melihatnya. Pakaian seksi wanita malam itu seolah tidak berpengaruh di mata Jong Woon, nafsu Jong Woon terlanjur lenyap dan menghapus niat awal Jong Woon untuk membawa wanita itu ke hotel.

Jong Woon melihat telapak tangan kanan yang ia buat untuk menggenggam pergelangan tangan Song Yi barusan.

**********

Jong Woon langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur. Melihat langit-langit kamar yang tidak pernah berubah. Oke Jong Woon harus mengakuinya, semenjak berciuman dengan Han Song Yi waktu itu membuat Jong Woon tertarik padanya. Membuat Jong Woon ingin mencium gadis itu sekali lagi, bahkan membuat Jong Woon ingin terlihat baik dimata Song Yi. Jong Woon tidak ingin melihat tatapan jijik Han Song Yi lagi seperti tadi.

Tangan Jong Woon terulur ke arah dadanya, bahkan hanya memikirkan Song Yi saja membuat jantung Jong Woon berdetak dengan cepat seperti ini.

"Apa aku menyukai gadis itu? Atau ini yang dinamakan sedang jatuh cinta? Atau aku hanya sekedar terobsesi menginginkan tubuh Song Yi. Oh shit! Aku bisa gila memikirkannya." Jong Woon mengumpat seperti biasanya.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang