Kim Sohyun's POV
"Aku...juga..mencintaimu."
Tiga kata itu terus berputar dalam ingatanku. Jantungku pun berkontraksi lebih cepat dari normalnya.
Benarkah? Apa aku sedang bermimpi?
Tak pernah kubayangkan jika seorang Kim Taehyung, cinta pertamaku sekaligus sahabatku, menyatakan perasaannya tepat di depan mataku. Bahkan setelah ia mencium bibirku dengan lembut!
Perlakuannya semalam padaku memang sangat mengejutkan! Aku sudah hampir menyerah pada hidupku saat itu. Jika saja Taehyung tak datang menyelamatkanku, mungkin saja aku sudah berakhir dengan bunuh diri. Aku serius.
Dan saat ini, aku masih setia memandangi pahatan sempurna wajahnya. Ia damai ketika tidur. Bagiku, Taehyung masih seperti anak kecil yang polos. Tanpa terasa bibirku menyunggingkan senyuman kecil.
"Yak! Kenapa kau senyum-senyum sendiri menatapku?"
Taehyung mendadak membuka mata bulatnya, membuatku sangat kaget dan malu karena sepertinya dia memergokiku memandanginya sejak tadi.
"Apa?"
Tanyaku bingung. Dia malah tersenyum dan bangkit dari tidurnya. Ya. Kami tidur berdua di lantai dengan alas kasurnya. Di kamarnya.
"Hey bangun! Kita harus sekolah!"
Ucapnya sambil mengusap kepalaku. Membuat rambutku semakin acak-acakan.
"Kenapa kau mengacak rambutku?? Menyebalkan!"
"Karna kau lucu saat marah."
Apa? Jawabannya tidak aku mengerti. Namun aku menyukain apapun yang keluar dari mulutnya tentangku.
..................................
Sohyun di antar Taehyung kembali ke rumahnya untuk sekadar berganti pakaian.
Tentu saja. Hari ini mereka akan berangkat sekolah, mana mungkin Sohyun memakai baju yang kemarin malam?
"Tunggu ya."
"Eoh"
Taehyung menunggu di luar sementara Sohyun mulai masuk ke rumahnya.
Plakkk!!
Taehyung sangat terkejut dengan suara tamparan keras itu. Dalam hatinya ia merasa sangat gelisah.
Ahjussi pasti berulah lagi!
Dengan cepat, Taehyung segera menyusul Sohyun masuk ke dalam rumah. Hingga.. diamatilah ada Sohyun yang sedang berlutut pada ayahnya. Tangisnya pecah. Walaupun tidak bersuara begitu kencang, itu pun sudah cukup membuat hati Taehyung ikut tersayat perih.
"Sohyun! Bangunlah.."
Taehyung menghampiri Sohyun dan menggenggam tangan Sohyun erat. Ia membuat Sohyun kembali berdiri. Lalu Taehyung memeluk gadis itu dengan penuh kasih.
"Ahjussi! Sudah cukup Ahjussi melukai anak sendiri. Apa Ahjussi tidak malu sebagai orangtua?"
"Brengsek kau, Anak ingusan!! Berhentilah menasihati orang dewasa! Apa orangtuamu tidak mengajarkanmu sopan santun?? Eoh?"
Taehyung bungkam.
Orangtua?? Bahkan orangtuaku pun tak pernah peduli padaku!
"Ahjussi! Ahjussi punya anak yang sebaik Sohyun. Dia sangat sayang padamu. Kenapa Ahjussi terus melukainya?? Bukan hanya fisik. Sohyun juga terluka secara batin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Recondite (Kth X Ksh) ✔
Short StoryTentang sebuah kisah manis bercampur pahit, dua orang sahabat kecil yang menikmati masa mudanya. Kim Taehyung seorang laki-laki remaja yang dititipkan orangtuanya kepada sang nenek yang merupakan petani. Kim Sohyun, seorang gadis muda yang hidup den...