Part 6 : A Little Angel

1.1K 144 10
                                    

Taehyung tampak sibuk dengan ponselnya sehingga membuat Sohyun merasa bosan. Meskipun jam istirahat kondisi di seluruh sudut sekolah begitu ramai, namun tidak bagi Sohyun. Ia merasa kesepian. Ia menumpukan kepalanya pada salah satu tangan di atas sikunya. Sementara, tangannya yang lain ia ketuk-ketukkan di atas meja.

Ia pun kehabisan kesabaran.

"Yak!! Apa yang kau lakukan? Kenapa daritadi senyum-senyum sendiri? Kenapa terus menatap ponselmu? Apa kau tahu, aku sangat bosan?? Kau menyebalkan!"

"Hei! Kenapa diam saja??"

"Aishhh!!"

Sohyun pun dengan ganas merebut ponsel Taehyung dari tangannya. Taehyung tercekat. Merasa terusik, ia pun berusaha merebut kembali ponselnya dari genggaman Sohyun. Namun, gadis itu terlalu lincah sehingga butuh waktu lama untuk menguasai kembali kepemilikannya.

"Sohyun! Awas.. ada Sungjae di belakangmu!"

"Mana??"

Taehyung segera menyabet ponselnya ketika Sohyun menoleh.

"Dasar.. pabo!"

Taehyung mengejek Sohyun, ia pun segera kabur dari sana.

"Heol! Tae....!!!"

Kenapa dia malah pergi? Aku jadi sendiri kan sekarang?

Aku tahu apa yang sedang kau lihat di benda kotak itu. Kau sedang penasaran akan Bae Irene. Kau mau tau banyak tentangnya, benar kan? Kim Taehyung?
.

.

.

.

.
.

.

.
"Bae Irene... sebentar lagi kau akan jadi milikku!"

Batin Taehyung.

..................................

Cuaca mendadak menjadi mendung. Mungkin langit tau betapa sendunya perasaan Sohyun saat ini. Sohyun sedang mengendarai sepedanya, namun pikirannya benar-benar kacau hingga pandangannya terlihat begitu kosong.

Sohyun-ah.. aku ada kerja kelompok bersama Seungcheol. Kau bisa pulang sendiri kan?

Kalimat itu masih terngiang di kepala. Taehyung memintanya pulang duluan, tetapi Sohyun tau bahwa ia sedang dibohongi.

"Kau mau kemana Tae? Kenapa membiarkan gadis itu pulang sendirian?"

"Tenang. Sohyun akan baik-baik saja. Dia sudah dewasa dan terbiasa sendiri. Aku harus mengurus sesuatu yang sangat penting. Ini masalah hati..."

Percakapan antara Seungcheol dan Taehyung lah yang membuat Sohyun semakin yakin. Sekarang, sahabat dekatnya itu pasti mengulik kehidupan Bae Irene.

Tapi sampai kapan? Sampai kapan gadis itu harus berpura-pura baik-baik saja. Ia sakit. Sesungguhnya, ia sangat rapuh dan retak hatinya.

"Dia sudah dewasa. Dia terbiasa sendiri. Dia akan baik-baik saja."

"Daebak! Sahabat macam apa itu? Semua orang bilang bahwa persahabatan itu jauh lebih penting dari hubungan percintaan. Aku mencoba mempertahankan persahabatanku dengannya. Tapi dia?? Dia meninggalkanku begitu saja. Munafik sekali.. sungguh menyebalkan!! Semua pria itu menyebalkan!!"

Recondite (Kth X Ksh) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang