Hate or Love Ch 4

6.5K 419 14
                                    

Dukkk...
Sasuke memukul dinding kamarnya

"Heh.. Apa maksudnya itu. Dia merasa tk tersakiti sama sekali? Heh alasan apa itu. Aku tk boleh menyesal" Batin Sasuke

__________

"Tolong panggilkan sakura ya"
Ujar Mikoto pada salah seorang maid.

Maid itu pun ber- ojigi lalu menuju kamar sakura.

"Nona... Nona" Panggil maid itu sambil mengetok pintu kamar sakura.

Ceklek

Pintu kamar dibuka oleh sakura lalu ia menunjukkan ekspresi "ada apa?"

"Nona dipanggil oleh nyonya Mikoto di ruang tamu" Ujar maid itu.

Sakura mengangguk pelan. Lalu maid itu ber ojigi dan pergi.

Sakura melangkah menuju ruang tamu. Dan melihat mikoto, fugaku dan Itachi yg sudah duduk di sofa.

Sakura pun mendudukkan pantatnya ke sofa seraya menunjukkan ekspresi bingung.

Fugaku berdehem memulai percakapan.

"Sakura kau mulai besok akan masuk sekolah" Ujar fugaku

Sakura mengkerut kan keningnya bingung.  Lalu menulis :
"Sekolah?? Aku belum pernah sekolah sebelumnya. Apakah aku mulai dari SD? " Tulis sakura dan memberikan nya pada fugaku dan dibaca oleh Mikoto dan Itachi.

"Tidak sakura.  Kau akan bersekolah di Konoha High School bersama Sasuke" Ujar Mikoto

Sakura menuliskan lagi di notes nya :

"Aku kan belum pernah sekolah, apa aku langsung bisa masuk KHS? " Tulis sakura

"Bisa sakura. Kau kan sudah bisa baca tulis dan berhitung. Jadi apa yg tak mungkin"
Tambah Itachi.

Sakura pun mengangguk mantap. Ia sangat bahagia bisa bersekolah.

"Ayo saku. Kita beli perlengkapan sekolah mu" Ajak Mikoto yg dibalas anggukan oleh Sakura.

"Cih. Si bisu itu mau sekolah"
Ujar Sasuke kesal.

_________________

Sasuke memacu motor nya dengan kecepatan tinggi. Ia berniat ingin menemui pacar nya. Siapa lagi kalau bukan karin.

Ckittt

Sasuke sampai di depan rumah karin dan memencet bel nya. Tk berapa lama keluar wanita paruh baya yg dikenal sebagai ibu karin.

"Apa karin ada di rumah bi? "
Tanya Sasuke

"Hmm.. Karin tidak dirumah. Barusan dia pergi sama Suigetsu."sahut ibu karin

Sasuke mengepalkan tangannya.
" Mereka kemana "tanya Sasuke lagi

" Entahlah. Bibi jg tidak tau" Sahut ibu karin.

"Hn. Yasudah. Terimakasih"
Ucap Sasuke datar

Sasuke memacu motornya sangat kencang.
Ia kesal dengan karin. Karin selalu saja pergi bersama Suigetsu.

Sasuke pun memberhentikan motornya di sebuah kafe.
Lalu memesan kopi hitam tanpa gula favorit nya. Pikiran Sasuke sangat tenang saat meminum kopi favorit nya itu.

Sasuke menolehkan kepala nya kearah jendela kafe. Ia sukses membulatkan matanya ketika melihat kekasihnya berada di seberang kafe bersama Suigetsu.

Karin dan Suigetsu terlihat sangat mesra. Karin terlihat sangat bahagia bersama Suigetsu. Bahkan saat bersama Sasuke saja karin tk pernah sebahagia itu.

Hate or Love [Lengkap✔✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang