Hate or Love Ch 11

5.8K 346 16
                                    

"Jangan pernah iri dengan kebahagiaan orang lain.  Karena kebahagiaan mu pasti akan datang. Dan bisa jadi kebahagiaanmu itu lebih indah
Dari kebahagiaan orang lain"

~~~

Sakura pov

Jam hampir menunjukkan jarum nya ke arah jam empat.
Aku segera bersiap siap untuk menuju cafe perempatan jalan itu untuk menemui Sasuke kun.

Entah apa tujuannya aku pun belum tahu. Yg pasti aku akan segera datang kesana.

Aku menyisir rambut pink sebahuku rapi. Dan menjepit poni ku ke arah samping.

Oh iya..  Hari ini aku memakai dress berwarna putih selutut dengan tas samping berwarna hitam.

Aku juga memakai sneakers berwarna putih.

Aku melihat ke arah jam tanganku.
Oh tidak..  Sekarang sudah  jam 4 tepat.  Aku harus bergegas.

Aku menuruni tangga dengan hati hati. Dan membuka pintu mansion itu. Lalu segera pergi setengah berlari untuk ke cafe tempat kami janjian untuk bertemu dengan Sasuke kun.

Cafe itu cukup dekat dari mansion Uchiha. Makanya aku berjalan kaki.

Sakura pov end

Sasuke sekarang tengah dilema berat.  Se bucket bunga telah di genggamannya. Sekarang dia malah bingung ingin memilih boneka atau coklat.

Akhirnya Sasuke bertanya pada penjual nya.

"Paman. Lebih baik coklat atau boneka? " Tanya nya datar

"Emm. Apa kau ingin menemui kekasihmu?? Kalau memang benar lebih baik kau pilih saja coklat.  " Usul penjual itu pada sasuke

Sasuke mengangguk paham. Lalu meletakkan boneka beruang besar itu lalu mengambil sebatang coklat.

"Ahh. Aku ingat masa masa muda ku sekarang.  Memang masa masa yg indah.  Oyy nak.. Kau bahagia kanlah kekasih mu itu. Jangan buat dia menangis. Nanti kau menyesal" Ujar penjual itu pada Sasuke panjang lebar.

Sedangkan yg di ajak bicara hanya ber 'oh' ria aja.

"Baiklah. Terimakasih paman aku pergi dulu" Ujar Sasuke pamit lalu menancap gas nya menuju cafe.

Ckittt..  Motor Sasuke terparkir apik tepat di depan cafe

Sasuke menuruni motornya dan melepas helmnya. Ia melihat sekitar tapi belum menemukan pinky nya itu.

"Dia belum datang. Yasudah. Kutunggu disini saja" Batin Sasuke

Sasuke pun bersandar di dinding cafe sambil memainkan ponsel nya.

"Akhh..  Lama sekali si pinky itu" Ujar nya

Tak lama kemudian Sasuke menatap ke seberang jalan ralat lebih tepatnya menatap siluet pink yg tak lain adalah gadis pinknya.

Sakura langsung dapat melihat Sasuke yg berdiri tepat didepan cafe. Sakura langsung tersenyum lebar sambil melambai lambaikan tangannya pada Sasuke.

Sasuke hanya tersenyum lembut melihat tingkah sakura.

Sasuke menggerakkan tangannya seolah olah menyuruh sakura agar segera menyebrang jalan menemui nya.

Sakura mengangguk paham. Dan melihat ke kanan dan kekiri memastikan keadaan aman untuk menyebrang.

Sakura pun melangkah menyebrangi jalan hingga....

Tin tiiinnn

Brukkk srekkk

Sasuke membulatkan matanya. Ia langsung berteriak sangat keras

"SAKURA!!! "
.
.
.
.
.
.
.
.

____________❤___❄___♨___________

Wkwkwk..  Kira-kira apa yg terjadi pada sakura selanjutnya ya??

Oh iya..  Author mau ngasi tau sesuatu yg penting nih..

Bagi kalian yg baca ff ini author harap baca jg ya..  Ff baru author yg pastinya cerita sasusaku dong.

Setelah melewati dilema yg berat akhirnya author publish jg tuh cerita judulnya "Now I Fell in Love"

Pokoknya kalian baca ya!!!

Bubay❤❤
To be continued
Pencet bintang ya:v awas kalo ga pencet

Hate or Love [Lengkap✔✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang