Sakura Mengerjapkan matanya beberapa kali. Menyesuaikan cahaya yg masuk ke manik emerald nan menyejukkan kebanggaan nya itu."Ahh.. Sudah pagi ya " Batin sakura
Sakura bergegas mandi dan memakai seragam sekolah nya. Ia sangat bahagia kala hari yg di tunggu tunggu nya itu tiba juga.
Ia menyisir rambut sebahu nya itu. Dan menjepit poninya kesamping menggunakan penjepit rambut berwarna merah. Menambah kesan manis pada dirinya.
Saat dirasa siap. Sakura segera melangkahkan kakinya turun kebawah.
"Wahh.. Putri ibu sudah siap rupanya.. " Ujar Mikoto lembut.
Sakura tersenyum membalas perkataan Mikoto yg telah dianggap nya sebagai ibu nya sendiri.
"Ayo sarapan saku." Ajak Itachi
Sakura mengangguk kan kepalanya lalu duduk di sebelah Itachi.
Mereka makan dengan khidmat tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Yah.. Namanya jg Uchiha.
"Terimakasih untuk makanannya" Ucap mereka serentak kecuali sakura.
"Saku.. Nanti kau kesekolah diantar oleh pak supir ya.. Oh iya nanti kalau udh sampai langsung cari aja ruang kepala sekolah ya saku. " Jelas Mikoto panjang lebar.
Sakura pun hanya mengangguk paham. Sasuke? Dia udh pergi skolah duluan tadi. Bahkan ia tk sarapan dirumah.
"Oh iya saku-chan.. Nih.. Aku membelikannya untukmu" Ujar Itachi seraya memberikan benda persegi panjang berwarna pink kepada sakura.
Sakura heran. Kenapa Itachi memberikan nya handphone??
Sakura pun langsung mengambil notes kecilnya yg tergantung di lehernya bersama bolpoin.
"Kak Itachi.. Kenpa kakak memberiku handphone? "
Tulis sakura lalu memberikannya pada Itachi."Hmm.. Tk apa sakura. Kan tak mungkin temanmu punya handphone sedangkan kau tidak? " Ujar Itachi
Sakura mencerna perkataan Itachi lalu mengangguk ragu dan ber ojigi menyatakan rasa trimakasih nya pada Itachi.
Itachi pun mengelus kepala merah muda sakura lembut.
"Cepatlah.. Nanti kau terlambat"
Ujar MikotoSakura mengangguk dan pergi menuju mobil yg sudah menunggunya di halaman mansion Uchiha. Tk berapa lama mobil itu pun melesat pergi menjauh dari kediaman Uchiha.
Ckitt
Mobilnya berhenti tepat di depan Sekolah yg terkenal seantero Jepang tersebut.
Konoha High School.Terpampang jelas tepat didepan sekolah itu. Sakura kagum akan keindahan sekolah itu.
Sakura turun dari mobil dan berjalan masuk ke sekolah barunya.
Banyak siswa dan siswi berbisik bisik melihatnya. Ada yg kagum akan kecantikannya. Ada yg iri akan kecantikannya. Pokoknya mereka semua menatap sakura.
Sakura yg ditatap begitu, jadi tk nyaman. Ia menunduk dan mencari ruang kepala sekolah. Ia menyusuri lorong lorong kelas yg ramai.
Sakura membaca tulisan tulisan yg ada didepan pintu masing masing seraya mencari ruang kepala sekolah.
Tanpa disengaja sakura menabrak seseorang.
Ia terjatuh dan menatap orng yg ditabrak nya itu."Sasuke" Batin sakura
"Sedang apa kau disini " Ujar Sasuke
Sakura tersenyum dan menulis sesuatu di notes nya.
"Ya.. Aku mau sekolah. Tapi aku kesulitan mencari ruangan kepala sekolah. Bisa kau bantu aku? " Tulis sakura dan menyodorkan nya pada sasuke
Siswa dan siswi berbisik melihat cara gadis berambut soft pink itu berinteraksi.
"Oh.. Lurus saja lalu belok kanan. Ruangannya ada disitu. " Ujar Sasuke dingin dan berlalu meninggalkan sakura.
Sakura berbalik dan menatap punggung Sasuke yg mulai menjauh.
Sakura menggeleng pelan lalu melanjutkan perjalanannya(?) mencari ruang kepala sekolah. Entah apa yg dipikirkan sakura.
Sakura mengedarkan pandangannya. Dan mendapatkan ruangan yg ia cari.
Sakura mengetuk pintunya.
Terdengar suara "masuklah"
Sakura pun membuka pintunya perlahan dan masuk keruangan itu.Tk lupa ia ber ojigi.
"Oh.. Jadi kau anak baru itu ya"
Ujar seorang wanita yg di duga sebagai kepala sekolah.Sakura mengangguk. Dan menulis sesuatu di notes nya.
"Perkenalkan.. Namaku sakura haruno. Aku adalah murid baru. Aku tidak bisa berbicara atau.. Bisu. " Tulis sakura lalu memberikannya dengan hormat pada kepala sekolah itu.
"Hmm.. Yah aku sudah tau.. Dan duduk dulu disana. Aku akan memanggil wali kelasmu. "
Ujar Tsunade yaitu kepala sekolah khsSakura mengangguk seraya ber ojigi. Dan duduk ditempat yg ditunjuk Tsunade.
Tok tok tok
"Masuk"
"Permisi tsunade-sama" Ujar pria berambut perak dan ber masker. Err.. Memang cukup aneh kalau seorang guru memakai masker.
"Dia adalah murid baru itu. Dia akan menjadi siswi di kelasmu" Ujar Tsunade sambil menunjuk sakura.
"Ha'i.. " Ujar guru itu lalu mengajak sakura pergi menuju kelas nya.
__________
Ceklekk
Suara pintu kelas dibuka..
Kelas yg tadi nya ribut tk karuan menjadi tenang seketika."Ehemm.. Baiklah anak anak..
Kalian akan mendapat teman baru. Haruno san silahkan masuk. " Ujar Kakashi. Ya nama guru ber masker tadi adalah Kakashi.Sakura masuk ke dalam kelas.
Semuanya diam melihat sakura. Terdiam karena kecantikan nya mungkin."Haruno San perkenalkan dirimu.. " Ujar Kakashi
Sakura mengangguk dan mengambil buku didalam tasnya.
Suasana kelas masih senyap menunggu apa yg akan dilakukan gadis manis itu.
Sakura mengambil buku sebesar buku tulis biasanya dan membukanya satu persatu..
Lembar pertama bertuliskan:
"Perkenalkan nama ku sakura haruno. "
Semua murid di kelas itupun membacanya.Lalu sakura membalik lembar pertama tadi dan menunjukkan lembar kedua.
Lembar kedua :
"Senang berkenalan kalian. Kuharap kalian mau berteman denganku"Lalu sakura membalik lembar selanjutnya.
"Karena aku bisu "____________________________________
Yakk bagaimna kelanjutannya?? Makin gaje yakk (T^T)
Maaf kalo ga bagus..Sekian bacot saia :v
Vote and coment nya sangat diperlukan...
Beribu ribu terimakasih buat yg udh voment (T^T)To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love [Lengkap✔✔]
FanfictionSakura haruno, gadis bisu berumur 16 tahun. Berasal dari keluarga yang amat miskin. Ayahnya sudah meninggal. Belum lagi ia dapat melupakan ayahnya, ibunya pun menyusul 1 tahun kemudian. Ia menjadi sebatang kara dan dirawat oleh Uchiha Mikoto dan U...