"Karena aku bisu "
__________________________________Seluruh siswa dan siswi di kelas itu terdiam. Tak ada suara sedikitpun. Seakan terguncang dengan kenyataan bahwa gadis itu bisu.
"Emm. Ada pertanyaan?? "
Tanya KakashiSeluruh siswa/siswi menggeleng kan kepalanya serentak.
"Ya.. Baiklah. Sakura kau duduklah di sebelah ino.
Ino berdiri " Ujar Kakashi dan dibalas anggukan oleh sakura.Sakura menatap gadis bersurai blonde yg di ikat ala ponytail itu yg sedang berdiri.
"Sakura duduklah di samping ino" Ujar Kakashi.
Sakura mengangguk dan melangkahkan kakinya menuju tempat duduk nya.
Semua siswa-siswi menatap nya.
Sakura tk mengindahkan nya. Ia langsung duduk di kursi nya dan tersenyum pada ino. Ino pun membalas senyuman sakura.Kringgg (bel istirahat)
Sakura segera memasukkan buku nya kedalam laci mejanya.
"Sakura Chan?? Boleh aku memanggil mu seperti itu?? "
Tanya inoSakura pun mengangguk.
Ia lalu mengambil handphone nya lalu mengetik kan sesuatu lalu memberikan handphone nya pada ino."Kalau begitu boleh aku jg menyebutmu ino Chan? "
Ino mengangguk dan berkata
"Boleh.. Aku senang. Berarti mulai hari ini kita berteman" Ujar ino dan mengulurkan tangannya yg di balas sakura dengan menyalam(?) tangan ino."I..ino Chan" Panggil gadis bersurai indigo itu.
"Yaa.. Hinata Chan" Sahut ino
"A.. Aku ingin berteman jg dengan sakura " Ujar Hinata gugup.
Sakura langsung mengangguk dan dibalas Hinata.
"Namaku Hinata Hyuuga. Salam kenal sakura chan?? Boleh aku memanggilmu begitu?? " Tanya Hinata.
Sakura mengangguk dan menunjukkan senyumannya.
"Ayo kita ke kantin" Ajak ino
"Ayo" Kata Hinata
Sakura hanya mengangguk kan kepalanya setuju.____________________________________
Dikantin
"Ino Chan sakura Chan kalian mau pesan apa?? Biar aku saja yg memesannya" Ujar Hinata dengan suara lembutnya.
Sakura berpikir lalu mengetikkan sesuatu di handphone nya.
"Aku pesan sandwich dan jus strawberry saja" Ketik sakura lalu menunjukkan nya pada Hinata.
"Kalau kau ino? " Tanya Hinata.
"Emm... Aku sama dengan sakura saja" Ujar ino."Ok.. Aku pesan dulu ya " Ujar Hinata lalu melangkah pergi untuk memesan makanan dan minuman mereka.
Tk berapa lama Hinata datang membawa nampan berisi makanan dan minuman yg mereka pesan tadi.
Mereka pun makan sambil bersenda gurau. Sakura terlihat sangat bahagia dengan sahabat barunya.
Oh iya.. Sebenarnya Sasuke tdk sekelas dengan sakura. Sakura berada di kelas XI-b sedangkan Sasuke di kelas XI-a. Lanjut
Tanpa sakura sadari ada sepasang mata yg menatapnya. Mata setajam elang.
___________________________________
Kringg
Bunyi bel pulng sekolah."Sakura Chan.. Kau pulang naik apa? " Tanya Ino
Sakura mengetik sesuatu di handphone nya :
"Aku di jemput supir Ino Chan. Kalau kau? " Ketik sakura.
Lalu ditunjukkan pada Ino."Hmm.. Aku naik bis" Ujar Ino
Sakura hanya menganggukkan kepalanya mengerti.
Sakura, Ino, dan Hinata melangkah menuju gerbang sekolah. Banyak tatapan mata menatap mereka. Tapi mereka serasa jijik melihat sakura yg berteman dengan idola mereka.
Siapa lagi idola mereka kalau bukan Ino dan Hinata."Hey hey.. Hinata.. "Panggil Ino.
" Ada apa ino Chan?" Tanya Hinata.
"Lihat lihat itu.. Si kuning itu menunggu mu.. " Ujar ino sambil menyenggol Hinata menggunakan sikutnya.
Wajah Hinata langsung memerah apalagi saat Naruto menghidupkan motornya dan mendekati Hinata.
Sakura hanya menatapnya bingung. Ia masih tk mengerti.
"Hime Chan~ ayo pulang dengan ku " Ajak Naruto dan menarik tangan Hinata lembut.
Hinata menatap ino meminta pertolongan tapi ino malah memeletkan lidahnya.
Lalu Hinata menatap sakura. Sakura malah melambaikan tangannya sambil tersenyum manis. Padahal sakura masih bingung dengan apa yg terjadi.
Alhasil Hinata dengan wajah memerah nya menaiki motor Naruto dan pergi menjauh.
Ino tertawa terbahak bahak melihat wajah memerah Hinata.
Tawa ino terhenti saat sakura menepuk bahu ino dan menunjukkan ekspresi "ada apa" Pada ino."Emm.. Begini.. Si kuning tadi itu namanya Naruto Uzumaki dari kelas XI-a. Asal kau tau ya sakura Chan, Naruto itu suka dengan Hinata. Hinata pun begitu. Hanya saja mereka belum mengungkap kan nya" Jelas ino panjang lebar.
Sakura pun mengangguk tanda paham. Ia menoleh ke arah gerbang. Terlihat supir sakura sudah datang.
Sakura pun menoleh ke arah ino lalu menunjuk supirnya itu.
Ino mengangguk paham. Sakura berlari ke arah supir nya. Lalu ia melambaikan tangannya kearah ino. Ino pun membalasnya lalu melangkah ke halte untuk menunggu bis.
____________________________________
Vote and comment nya sangat diperlukan ^_^
Don't copy my story
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love [Lengkap✔✔]
FanfictionSakura haruno, gadis bisu berumur 16 tahun. Berasal dari keluarga yang amat miskin. Ayahnya sudah meninggal. Belum lagi ia dapat melupakan ayahnya, ibunya pun menyusul 1 tahun kemudian. Ia menjadi sebatang kara dan dirawat oleh Uchiha Mikoto dan U...