Sakura menghembuskan nafasnya kasar.
Ia menoleh kan kepala nya ke arah ranjangnya yg telah penuh dengan pakaian yg dibelikan oleh Mikoto."Aduh.. Mau ku apakan pakaian sebanyak ini? " Batin sakura.
Sakura pun melipat pakaiannya dan menyusunnya ke lemari.
Skip~~
Sakura menuruni tangga dengan hati hati.
Ia menuju ke arah dapur untuk mengambil segelas air putih.Saat sampai di dapur. Sakura menuangkan air putih ke dalam gelasnya dan meminumnya sampai habis.
"Ah.. Lebih baik aku memberi makan ikan di halaman belakang" Batin sakura
Sakura mengambil roti tawar yg ada di lemari makan lalu berjalan menuju halaman belakang.
Setelah sampai di halaman belakang mansion Uchiha tersebut. Ia menduduki kursi taman yg telah tersedia.
Sakura mengambil roti tadi dan mencubitnya(?) sedikit demi sedikit lalu melemparnya ke kolam ikan yg ada di depannya.
"Ahh.. Melakukan ini membuat hati ku tenang " Batin sakura
Ditempat lain
Sasuke pov
"Hah cuaca hari ini sangat bagus. Lebih baik aku ke halaman belakang " Ujar ku
Aku pun berjalan menuju halaman belakang.
Di dalam perjalanan(?) aku bersenandung kecil.Setelah sampai, aku melihat gadis bisu itu sedang memberi makan ikan dengan senyuman manisnya. Kalau dilihat dia cantik. Ehh.. Cantik? Dia itu bisu. Dari sisi mana pun karin lebih baik dari dia. Karin? Ya dia pacarku.
Muncul niatan di hatiku untuk Menjahili nya.
Sasuke pov end
Sakura sangat bahagia jika sedang memberi makan ikan.
Ia pun mendekat ke pinggir kolam dan melemparkan roti tadi dari dekat.
Ikan pun berkerumun sehingga air nya memercik kemana mana.
Sakura tersenyum bahagia. Hingga....Byuurr....
Sakura di dorong oleh Sasuke kedalam kolam ikan tersebut.
"Heh.. Si bisu berenang di kolam ikan ternyata. Sudah ber adaptasi jadi ikan, heh? "
Ujar Sasuke dengan seringai nya.Sakura hanya tersenyum. Tersenyum dan terus tersenyum.
Senyum yg amat tulus.
Beruntung kolam yg dimasukin sakura agak dangkal kira kira sepinggang sakura."Cih. Masih bisa senyum ternyata. " Ujar Sasuke
Sakura malah makin melebarkan senyumannya.
"Oh. Jadi kau menantang ku?" Ujar Sasuke dan melemparkan pasir pada sakura.
Sakura menutup matanya agar tidak terkena pasir yg dilempar Sasuke.
Lalu kembali tersenyum dan menulis sesuatu di notes kecilnya."Aku tk apa kau perlakukan begini. Aku tau kau membenciku. Walaupun kau menyiksaku menghinaku aku baik baik saja. Jangan lupa kalau kau memerlukan ku aku selalu ada untukmu" Tulis sakura lalu memberikannya pada Sasuke.
Raut wajah Sasuke berubah membacanya.
Ia melemparkan notes nya lalu pergi menjauh dari sakura.Seorang maid melihat sakura berada di dalam kolam ikan langsung berlari ke arah sakura dan menolongnya.
"Nona.. Kau tak apa? "
Tanya seorang maid sambil membersihkan baju sakura yg berlumpur.Sakura menggeleng lembut lalu tersenyum dan menulis sesuatu di notes nya.
"Aku tak apa. Aku mohon jangan beritau ibu Mikoto tentang ini ya"Tulis sakura dan memberikan nya pada maid itu
Maid itu tersenyum dan mengangguk lalu mengajak sakura membersihkan tubuhnya.
________________❤__________________
Thanks buat yg udh mau baca ff ini (T^T)
Maaf kalo cerita nya makin gaje.
Kalo ada yg mau di tanyakan tinggal komen aja yak (^-^)
InsyaAllah w bales.To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love [Lengkap✔✔]
FanfictionSakura haruno, gadis bisu berumur 16 tahun. Berasal dari keluarga yang amat miskin. Ayahnya sudah meninggal. Belum lagi ia dapat melupakan ayahnya, ibunya pun menyusul 1 tahun kemudian. Ia menjadi sebatang kara dan dirawat oleh Uchiha Mikoto dan U...