Prolog

112 11 7
                                    

Kamu mau tahu apa yang aku rasakan selama bersamamu?

Aku tak ingin memberitahumu, aku akan membiarkanmu paham dengan sendiri. Aku yakin kamu cukup dewasa untuk mengerti aku.

Tapi mungkin kamu sedikit butuh petunjuk dariku. Mari akan ku jelaskan  lewat pengibaratan ini.

Coba kamu tanyakan pada daun, bagaimana rasanya diterbangkan oleh angin secara perlahan hingga tak sadar membawanya jauh jatuh ke tanah.

Lalu kamu tanyakan pada setiap rerintikan hujan yang jatuh ke bumi, mengapa dia tidak bosan jatuh ke bumi padahal dia tahu rasanya jatuh itu sakit.

Coba kamu tanya kepada para pengagum senja yang begitu membanggakan keindahan senja padahal mereka tahu senja tak akan selamanya tinggal, senja akan pergi setelah membuat mereka terkagum-kagum akan keindahannya.

Setelah kamu menemukan jawabannya, tolong beritahu aku.

Dan kini aku telah paham, akan kuberikan jawabannya di akhir cerita.








Jadi gini

Aku sama kedua teman aku Rizquel CALLME1U_ untuk membuat semacam series gitu. Sebenarnya pemainnya nggak yang begitu kenal banget enggak, tapi ya masing-masing tokoh "sempat" muncul di beberapa part yang ada di cerita lainnya. Misal nanti Gara muncul diceritanya si Dante. Atau Bian muncul di cerita Gara

Series pertama siapa? Kedua siapa? Ketiga siapa?
Series pertama itu Abian dari CALLME1U_ series kedua itu Andante dari Rizquel nah aku kedapetan series ketiga.

Semoga kalian suka ya sama ceritanya:'))) soalnya kan 35 days udah tamat:')

Aku masih rindu Zian:')

Tapi aku bakal bikin epilog, janji😊

Kanafe [BOOK 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang