Malam kalut yang dijalaninya sungguh menjadi beban, saat itu. Saat semua kehancuran perlahan lahan menuju hidupnya yang sempurna. Perempuan itu benar benar tidak berada dalam raganya.
Alkohol dan dentingan music bergenre memabukkan membuatnya mengalun terbawa suasana.Apa yang dilakukan tak ia sadari, apa yang ia minta tak diingat. Siapa yang menemaninya bahkan ia tidak kenal.
Kenakalannya berpuncak pada malam itu, membuat hasrat perempuan yang masih ilegal untuk ke diskotik membuncah keluar.
Malam panjang dengan seseorang yang sama dengan dirinya. Yap, sama-sama kehilangan arah.
Mereka sama-sama dibutakan dengan kepedihan, rasa sakit, dan kehancuran yang menghampiri mereka perlahan-lahan.
Peluh membanjiri tubuh keduanya yang bergalut dalam satu tempat tidur tanpa sehelai benang.
Mereka sama-sama menikmatinya. Entah itu anugerah atau petaka, entah itu takdir atau memang disengaja.
Tapi pikiran dua insan itu tetap melayang diudara, angin yang masuk ke dalam kamar vip itu membungkus keduanya, masuk melalui celah jendela untuk menyapu kulit yang berkeringat.
Matanya sama-sama bertatap. Bahkan sampai saat ini mereka masih melakukannya, sama-sama bermain dengan kenikmatan.
Dan ketika itu. Salah satu diantara mereka tersadar.
Mengambil pakaian lalu memasangnya dengan rapi, bahkan sehabis bercintapun dia terlihat gagah dan tampan tanpa satu kekurangan.
"Sampai jumpa, jalang."
Sesaat setelah laki-laki itu menutup pintu. Perempuan yang masih berkutat dengan bajunya itu tersenyum miring dengan setengah sadar.
"Kau bilang apa? Aku bukan seorang jalang, dasar bodoh!"
Dan akhirnya, setelah mengucapkan sebagian sumpah serapah itu,kesadarannya sepenuhnya menghilang.
--T M L--
Fix sebelum benar-benar ramadhan gue publish dulu ah si NC😛. Ntar kalo udh masuk bulan puasa gue random private ye. Ntar kalian makruh lo, dosanya ke gue😆😆
So, be a smart reader, pilih bacaan sesuai umur, daya tangkap dan BIJAKLAH MEMILIH BACAAN❤
Salam kenal gaes
--Vam--
KAMU SEDANG MEMBACA
[JJK] The Moonlight
FanfictionSebenarnya, jika kau tatap dengan benar, cinta seperti cahaya bulan yang samar pun, dapat terlihat. Publish; 15 Mei 2018 📍NC onepart ©nabeling150518