(NC)
Hyo Joo invited to Jungkook life.
Failed.
Try again.📌
Acara pernikahan sudah selesai. Tapi Jungkook sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya.
Itu karena dia ada disini, dengan mempelai yang lain. Dengan wanita yang lain.
Mata Jungkook menatap wanita itu lekat, senyumnya tak pernah hilang di wajah tampannya.
Mereka benar-benar kabur. Dari pernikahan Jungkook. Bodoh, baik Jungkook maupun Hye Jin. Mereka berdua sama-sama bodoh.
Siapa yang bisa membohongi perasaan? Itulah yang Hye Jin rasakan sekarang. Awalnya ia berusaha untuk tidak seperti ini. Kembali menjadi jahat pada seseorang. Kembali menghancurkan kehidupan orang lain. Dan parahnya, wanita ini juga membawa Jungkook dalam permainannya. Merubah Jungkook seperti dirinya, Jahat.
📍
Mereka berdua kabur ke sebuah hotel bintang 5, memesan anggur kualitas tinggi dan berpesta di dalam kamar.
Jungkook yang tidak bisa lepas dari pesona Hye Jin memulai duluan. Mengikis jarak antara mereka berdua dan meraup bibir ranum Hye Jin ganas.
Hye Jin yang merasakan Jungkook sudah tidak sabar lagi, tertawa disela ciuman mereka, membalasnya dengan adu lidah.
Tangan Jungkook yang bebas meraba punggung halus Hye Jin lembut. Kemudian beralih kedepan membelai payudara Hye Jin dan meremasnya kecil. Membuat Hye Jin melenguh.
Tangan Hye Jin yang juga bebas turun ke selangkangan Jungkook perlahan-lahan, membelai adik Jungkook yang mulai mengeras. Merabanya sebentar dan kemudian naik ke atas membuka kancing kemeja Jungkook.
Mereka berdua sama-sama sibuk dengan pakaian masing masing.
Jungkook yang sudah berhasil melepaskan kemejanya dan menampilkan otot-otot yang di belai Hye Jin lembut itu kembali meraup bibir Hye Jin membuat wanita itu berbaring di kasur.
Ciuman Jungkook tak hanya menguasai bibir Hye Jin, perlahan-lahan ciuman itu turun ke leher Hye Jin. Jungkook menyesapnya dengan kuat sehingga meninggalkan tanda ungu kebiruan disana.
Kemudian ciuman itu turun lagi ke dua gundukan yang masih berbalut dress dan bra. Tanpa aba-aba, Jungkook menarik dress Hye Jin hingga sobek tak bersisa.
Jungkook masih bermain di gundukan Hye Jin yang tertutupi itu. Sedangkan tangannya yang bebas meremas gundukan satunya.
Lidahnya dengan lihai memainkan gundukan Hye Jin, sedikit menurunkan bra berwarna hitam itu hingga memperlihatkan nipple Hye Jin yang mulai mengeras merasa terangsang.
Jungkook menatap gadisnya dengan smirk senang, Hye Jin terkulai menikmati permainan hebat Jungkook di dua gundukannya. Kepalanya terangkat. Wanita itu sudah tidak tahan dan sesekali menggigit bibirnya menahan desahan.
"Ahhhhhhh" lenguh Hye Jin keluar
Jungkook kembali memainkan lidahnya lincah, tangannya yang memainkan gundukan satunya juga tak kalah lincah. Jari-jari itu bermain, menekan dan sesekali meremas nipple Hye Jin lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JJK] The Moonlight
FanfictionSebenarnya, jika kau tatap dengan benar, cinta seperti cahaya bulan yang samar pun, dapat terlihat. Publish; 15 Mei 2018 📍NC onepart ©nabeling150518