Ini daftar- daftat7 Abang gw
1.seok jin,bangjin ini anak pertama paling tua paling rajin dan pinter masak, sekarang bangjin udah kerja dia bangun resto gitau karna hobi di masak, walu pun dia badannya gede keker tapi dia kalakuan nya kadang kayak mami ngomel ngomel mulu.
Tapi gw sayang karan kalo gak ada dia gw gak bisa makan.
SAYANG Miho 😘2.Yoong gi, bang Yoong gi anak ke dua dia juga tua ehh gak tua tua banget sih beda satu tahun sama bang jin. Abang Ter SWAG itu ya bangYoong gi, dia sering di panggil suga karna senyumnya kaya Gula.
Bang Yoong gi ini abang yang paling gw sayang karna apapun yang gw mau pasti dia beliin walaupun nuggu lama 😒.
Bang yoong gi juga udah kerja dia ngumpulin duit demi cita cita dia .
Dia beli studio musik untuk ngerilis lagu lagu dia.pasti setiap orang nanya apa hobinya bang Yoong gi pasti dia jawab Tidur Tidur Tidur. Emang sih gak di kolam, gak di dapur, gak di jalan tetep bisa tidur.
SAYANG Miho 😘3.dan4.Jhope sama Namjoon mereka lahir bareng tapi yg nongol Jhope duluan udah 5menit nyusul Namjoon.
Abang dua ini kadang baik ama gw kalo ada maunya doang. Sama sama miring.
mereka berdua udah kuliah guys mereka juga sama sama singel kasian banget dah padahal ganteng.
Kalo mereka berdua tidur itu lucu yang satu ngeringkel yang satu palanya gantung. Hobi bang Jhope itu Dance kalo bang Momon itu ngeRap.
SAYANG Miho 😘5.Taehyung.ini abang gw yang paling mesum,kegiatan dia dirumah dia pasti makan tidur main ps nonton, gitu doang kalo ada pr nyuruh gw yg ngerjain.
Pingin gw tebas palanya tapi sayang 😊.
Abang gw ini udah berakali kali baperin cewe baperin doang tembak kagak.
Gw juga pernah di baperin dia sampe sampe gw lupa kalo dia abang gw. Dulu BangTae pernah gak sengaja palanya di tendang sama BangJimin makanya geser, terus dia pernah rusakin WC di kamar mandi bangJk.
Dia masih SMA Guys kelas 3 bentar lagi lulus.
SAYANG Miho 😘6.Park Jimin, nah yang ini abang gw yang tinggi nya ke semping eeh banted maksudnya.
Jimin ini orang nya romantis guys gw aja peran lagi ngambek sama dia tiba tiba gw di beliin coklat banyak banget, terus gw di kasih baju gambar mangSehun.
Dia juga masih sekolah sma kaya tae gw jk, jimin SMA kelas 3 sama kaya bang Tae.
Jari bang jimin ini kaya jari Bayi gitu gemes rasanay kalo liat pingin di gigit 😳.BangJimin cita-citannya pingin jadi penyanyi bukan biduan ya👌,muka bang jimin juga masih imut-imut gitu jadi makin gemes.
SAYANG Miho 😘7.Jk, abang yang paling Jail bangettt, dia SMA kelas2.
Jk ini kalo liat cewe semok dikit langsung nyamber langsung lupa dunia. Smpe gw pernah waktu kecil jk disuruh mami buat ajak jalan jalan ke taman (ini gw masih kecil ya) gw mainan rumput tuh, nah si jk liat cewek cakep langsung dia kejer ampe jatoh. Terus gw ditinggal gw merangkak kesana kemari entah kemana pas sore jam4 tah gitu Jk pulang gak bawa apa apa.
Mami"jk mana ade"Jk"Ade sapa mi"
Mami"ade kamu Miho"
Jk"ya ampun mi akau lupa dia tadi aku itu tadi anu"
Mami"hahah uadh cari ade cepetan"
Jk"ya mi"
Bang jk nyari gw kesana kemari terua bang jk duduk gitu di akunan terua dia denger suara tangisan Anak kecil.
Huuuu hiks hiks uhuuuuu hiks
Bang jk langsung nyari suara tangisan itu ternyata gw yg ada di belakang bunga bunga gitu pas jk liat dia langsung melum gw sambil bilang
JK"Maaf ya dek"Miho"a abang nakal ti hiks tinggalin a hiks ade huuuuuuu"
Jk"iya maafin abang ya "
Pas pulang muka gw dah bengep kayak abis di siksa tangan gw tanah semua baju gua kotor kaya anak ilang.
Itulah daftar-daftar tentang ke 7 abang gw mungkin yg paling banyak itu bang jk sekaligus cerita.
BTW mami sma papi gw itu lagi kerja keluar negri,ngejar bisnis besar mereka jadi gw di rumah cuma sama abang gw.
TBC
Btw itu ceritanya yang paling panjang cuma bang JK doang ya tapi gapapa lah berbagi cerita dengan kalian. 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...