part1

22.3K 936 57
                                    


DI HARI MINGGU GW LAGI ENAK ENAK TIDUR SAMBIL MIMPI BIAS GW MIPER EHH OH SEHUN YANG LAGI MAMERIN abs NYA ITULOH.
Tiba tiba

"Kok kasur gw kayak goyang goyang gitu ya"dalem hati Miho.

Pas gw melek kok panas ya pas gw liat sekeliling gw ada rumput taman gw baru inget pasti ini kerjaan abang gw.

Gw teriak"ABANNNGGG"Miho.

"Makanya jangan ngebo"Jungkook.

Gak lama abang Yoong Gi dateng.

"Mamposss lo"Miho

"Jungkook biarin Miho tidur lagian hari ini hari minggu"Yoong Gi.

"IYAA BANGG"Jungkook.

"Siapa yang naro miho diluar selain lo kok"Yoong gi.

"Bang Hope sama jimin bang"Jungkook.

Jungkook ngomong nya sambil nunduk gitu kaya mau nangis 😏 tapi kasian juga ya.

"Hopee, Jiminnn"Teriak Yoong gi.

Dua bocah itu langsung ngiprit ke taman gara gara di panggil bang Yoong ki.

"Apa bang "hope, Jimin barengan.

"Tungguu"Yoong gi.

Abang Yoong Gi langsung jalan ke arah gw terus dia nanya ke gw .

"Dek hari ini mau makan apa banyak ga papa"Yoong gi sambil senyum senyum gula.

"Gw mau samyang, Burger, kimci, Coklat, Es Krim, pizza, sama float"Miho.

"Oke"Yoong gi.

Terus Bang Yoong gi langsung jalan ke arah mereka bertiga.

"Karna kalian udah gangu adek kesayangan gw kalian harus beliin apa yang Miho mau Oke"Yoong gi.

"Tapp-"Hope.

"Gak pake tapi tapi"Yoong gi.

Bang Yoong gi langsung ngajak gw masuk untuk nunggu di ruang TV Ada bang Jin juga badannya nutupin gw, karna badannya besar gw ngalah aja lah.

Diruang TV

"Bang jin"Miho

"Hmm"Jin

"Laper"Miho

"Mau makan"Jin

"Ya iyalah namanya juga laper masa mau berak"Miho.

"Yaudah madi gih nanti abang masakin"Jin.

"Baek bener lah abang ku ini"Miho.

Gw lari ke kamar terus mandi sekitar 11Menit lah udah selesai mandi terus gw main hp bentar.

                         Instagram

Mi_Miho
Rumah

MI_Miho " Ade cantik mah bebas"LIKE:4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MI_Miho " Ade cantik mah bebas"
LIKE:4.456❤.

    Mi-miho mematikan komentar

"Dekkkk"Jin.

"Ya bangg"Miho.

"Cepet turunnn"Jin.

" iya iya" Miho.

Karna kamar gw di atas jadi gw agak lama karna turun tangga,gak cuma gw doang yang kamarnya di atas sebelah kamar gw kamar bang tae sebelah kamar bang tae kamar bang Yoongi dan yang dibawah itu mamai&papi bangJk bangJin Bangmomon sama BangHope.

SKIP

JADI CERITANYA
"Cerita"jadi mami sama papi gw ini pingin banget punya anak perempuan pas hamil pertama dapet nya bang Jin, terua mami sama papi gw gak putus asa bereka tetep pingin anak perempuan dan jadilah bangYoong gi,
Mami sama papi gw tetep mau anak perempuan ternyata mami gw hamil sekali dua nongol lah bang hope dan bang namjon, sebenernya mami sama papi juga udah cape sih banyak anak.

Tapi kata mami bang Yoongi itu ngerengek minta Ade cewe dan akhirnya mami sama papi buat satu lagi tapi ternyata kembar jadilah bang Jimin,Tae. Tapi pas lahir ga kembar kembar amat.

Terus jin sama bang Yoong gi itu terus ngerengek minta ade perempuan.
Mami sama papi iya iya aja karna bang Yoong gi minta ade perempuannya sambil nangis gitu.

Mamai sudah lahirrin 6anak ada namabah satu yaitau bang jungkook yang paling jail.
Mami sama papi udah cape kayak nya ga bisa punya anak perempuan.
Tapi bang Yoong gi mohon lagi sambil bilang"kalo Yoogi punya adae perempuan Yoogi  janjin bakal Jaga dia mi pi".
Dan keinginan bang Yoogi Dan Bang Jin pun tercapain akhirnya punya ade perempuan juga yaitu Miho ya itu gw.

                                    .
                                    .
                                    .
                                    .
                                    .
                            
                       ANNYEONG

Hi guys gimana dengan cerita gw garing tidak 😀ini baru awal ya guys.
Jadi jangan lupa Vote yaaaa 😘😘

7 Abang 7 RupaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang