part4

9.4K 514 0
                                    

Jadi gw lagi siap-siap mau pergi potong rambut sama BangJin, sebenernya gw gak dibolehin sama bang Yoong Gi potong rambut karna dia suka kalo gw rambutnya panjang tapi gw tetep mau potong karna gw bosen aja 😊.

"Yukk Bang"Miho.

"Yuk"Jin.

"Abang ikut"Jk.

"Emang abang mau potong rambut juga"Miho.

"Nggak sih pingin liat Miho aja"Jk.

"Yaudah yuk "Jin.

Pas diperjalana itu di mobil sunyi banget gak ada yang ngomong jadi gw mutusin untuk bicara duluan dari pada sunyi.

"Bang"Miho.

"Hmm"Jin.

"Masih jauh gak"Miho.

"Nggak kok"Jin.

"Emang potong rambut di mana"Miho.

"Di tempat kawannya mami disana terkenal Bagus kalo tentang rambut"Jin.

"Ooo abang mau potong rambut juga biar ganteng"Miho.

"Abang gak potong rambut juga udah ganteng"Jin.

"Iya ganteng idung nya"Miho.

Dan ternyata gw gak inget kalo di mobil BangJk ikut dari tadi di kacangin doang.

Udah sampe gw BangJin sama BangJk langsung masuk terus gw lagi milih potong rambut model apa.

"Hmm bang"Miho.

"Ya"Jin.

"Bangus potong sepundak apa seleher"Miho.

"Hemmm sepundak aja nanti kalo seleher takutnya kamu gak suka"Jin.

"Oke"Miho.

Sambil nunggu gw potong rambut BangJin baca majalah dan BangJk lagi main hp, pas udah selesai gw sama BangJin bangJk lagi duduk duduk .
Tiba Tiba

Cekrekk

Instagram

Jk_kook

JK_kook"Ciee yang potong rambut"Mi_Miho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JK_kook"Ciee yang potong rambut"Mi_Miho.
Like 6.890❤

Jk_Kook mematikan komentar

"Ihh abang apus"Miho.

"Gakpapa Cantik kok"Jk.

"Udah yuk pulang"Jin.

"Yuk"Jk.

"Ihhh apus duluu"Miho.

"Sayang kalo di apus"Jk.

"Yaudah lah"Miho. Sambil masang muka ngambek.

SKIP
Udah di rumah

Pas udah nyampe rumah gw langsung masuk kedalem kamar karna gw gerah abis potong rambut dan gw mandi, setelah selesai mandi gw turun tuh ke ruang TV ada BangTae lagi main HP sama BangJK lagi tidur, langsung gw punya ide.

CEKREKK

INSTAGRAM

Mi_Miho
Rumah

Mi_Miho"Tidur bang"Jk_kook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mi_Miho"Tidur bang"Jk_kook.
LIKE 6.520❤

Mi_Miho mematikan komentar

Skip
Hari selasa

Hari ini hari selasa dan gw masi ngantuk banget gara gara semalem gak bisa tidur, dan gw liat jam ternyata udah jam 07:20 gw langsung bangun karna Buru Buru takut telat udah telat sih, gw langsung mandi terus ganti baju dan di kamar gw ngomel ngomel sendiri.

"Mamposs gw telat"Miho.
"Bukannya di bangunin kek"Miho.

Gw langsung turun kebawah pas gw mau berangkat kok Abang abang gw masih di rumah masih pake baju biasa BangJk malah main PS.

"Bang kok gak siap siap mau sekolah"Miho.

Pas gw ngomong kaya gitu Abang abang gw pada ketawa kecuali BangJin sama BangYoong Gi.

"Loh kok pada ketawa"Miho.

"Hahaha kasian gw dek sama lo masih muda udah pikun"Namjoon.

"Emang apa yang gw lupain"Miho.

"Kan hari tanggal merah Mihooo"Jk.

Gw langsung jalan ke arah kalender gw liat dan ternyata ini beneran tanggal merah, gw malu anjirr.

"Hehehe gw gak tau kalo hari ini tanggal merah"Miho. Sambil masang muka malu-malu kucing.

"Yaudah ganti baju gih abis itu makan"Yoong Gi.

"Ya bang"Miho.

Gw langsung naik lagi ke atas untuk ganti baju, selesai ganti baju gw langsung turun ke ruang makan, untuk makan bareng abang abang gw.

Udah selesai makan gw duduk di Ruang TV sambil main HP gw liat temen temen gw pada jalan jalan, dan gw akhirnya ngajak BangYoong Gi jalan jalan.

"Bang"Miho.

"Yaa"Yoong Gi.

"Jalan jalan yuk bang"Miho.

"Jalan jalan ke mana"Yoong Gi.

"Terserah"Miho.

Tiba tiba BangJin langsung nyambung aja.

"Kita piknik aja yuk di taman"Jin.

"Yukk"Tae, Jk, Hope, Momon, Jimin. Mereka kompak banget.

Sebenernya sih gw males piknik tapi ya gimana lagi dari pada di rumah doang.

"Yaudah kalian pada siap sipa dulu"Jin.

"Okeee"Tae, Jk, Hope, Momon, Jimin.
Bareng lagi.

/
\
/
\
/
\
T B C

7 Abang 7 RupaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang