Selesai dianterin Bangkai pulang gw langsung masuk rumah gw jalan menuju kamar,gw baring di kasur gw yang empuk gak lama ada yang ngetok pintu kamar gw.
Tok tok tok
Suaranya pelan tapi nama lama nambah gede suarannya
Took took took"Apaaa bang jangan jail gw baru pulang capeee"Miho,teriak gw.
"Buka Dek"Yoong gi.
"Itu kaya suara bang Yoong Gi"dalem hati Miho.
"Dek gw itung 1 ampe 3 gak dibukain gw dobrak"Yoong ki.
"1"
"2"
"Tig-"Yoong gi.
"Iya iya gw buka pintunya"Miho.
"Nah gitu"Yoong gi.
"Napa bang"Miho.
"Gw mau ngomong"Yoong gi.
"Ngomong aja bang cepet gw mau mandi"miho,sambil garuk garuk kepala yang tak gatal.
" lo udah punya pacar"Yoong gi.
Lo kok tiba-tiba bang Yoong gi ngomong gitu apa bang Yoong gi naksir gw hah Gak mungkin.
"Gak bang gw singel"Miho.
"Terus tadi siapa"Yoong gi
Bang Yoong ki masang muka serius."T-temennya bang Tae"Miho.
"Yang bener kok lo bisa di anter dia"Yoong gi.
"Tadi BangTae nyuruh temennya nganter gw "Miho.
Miho ngomongnya sambil nunduk karna takut."Emang bang taenya ke mana"Yoong gi.
Bang Yoong gi ngomong sambil narik tangan gw terus duduk di pingir kasur."Kata BangTae dia eskul gak bisa nganter Miho pulang bang jimin sama BangJK juga udah pulang duluan"Miho.
Miho ngomong sambil mau nangis gitu udah berkaca kaca matanya."Yaudh jangan nangis Abang cuma mau kamu jangan pacaran dulu karna kalo kamu pacaran kamu pasti nanti sibuk sendiri Abang gak mau Abang di lupain sama Miho abang gak mau kehilangan Miho"Yoong gi.
"Iya bang makasih ya bang udah sayang sama Miho"Miho.
"Iya"Yoong gi
BangYoong gi langsung meluk gw kaya takut kehilangan gw sambil ngelus ngelus rambut gw.
"Bang"Miho.
"Hmmm"Yoong gi.
"Laperr"Miho.
"Yaudh turun yuk kayaknya BangJin udah masak bannyak"Yoong gi.
"Yukk"Miho.
Gw sama bang Yoong gi turun ke bawah mau makan bareng, gw liat bang Jk sama BangMomon lagi main PS main GTA Sambil teriak teriak karna mereka Bintang 5 di kejar kejar polisi.
Pas nyampe di ruang makan gw liat bang Jin masak nya banyak banget dia masak Kimci, Kimbap, Bulgogi, Sup rumput laut, Ramen, sama Bimbap."Bang tumben masaknya banyak"Miho.
"Emang biasanya abang masaknya dikit"Yoong gi.
"Enggak sih sama ajaa"Miho.
SRETTT
Bang Yoong gi jitak pala gw"Awww"Miho.
"Sakit dek"Yoong gi.
"Gak yaaaa sssakit lahhhhhh"Miho.
Sambil masang muka serem."Udah udah cepat panggil yang lain suruh makan"Jin.
Untung ada bang jin yang sifatnya kaya mami kalo gak ada udah gw tampol itu pala bang Yoong gi.
SKIP
udah selesai makanPas udah selesai gw main hp di ruang TV sama abang abang gw, gw lagi buka Instagram.
TAE_KTH
SekolahTAE_KTH"kangen kamu 😘"Mi_Miho.
LIKE 6.990 ❤Komentar
Kth_tehyung"ganteng nya 😘"AGUS " pulang woyy"
TAE_KTH"Nanti bang masih eskul"#AGUS.
Mi_Miho"bang pulang beliin makanan"#TAE_KTH.
AMINGYU"Follow Back Bang"#TAE_KTH.
Lisa"besok jalan ya"#TAE_KTH.
KAI_"WIH PACARAN MULU KALEAN".
TAE_KTH mematikan komentar
Hari udah sore gw pingin potong rambut gw risih rambut panjang.
"Bang banted temenin Miho potong rambut yuk"Miho.
"Biarin panjang aja"Jimin
"Bang momon temenin Miho potong rambut yuk"Miho.
"Gw lagi sibuk"Namjoon.
"Bang tem-"Miho belum aja selesai ngomong udah di potong.
"Yuk sama abang aja"Jin.
"Yodah tunggu miho ganti baju dulu"Miho.
|
|
|
|T b c
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...