Miho POV
Gw lagi enak-enak di alam mimpi lagi nonton konser oppa gw eh malah buyarr gara-gara abang gw bangunin gw.
"dek bangun"Yoongi.
"Dek"Yoongi.
"Ih bangun ada mingyu sama Yerin Miho"Yoongi.
"Hah huaaam huuh tadi lgi nonton konser Ade bang"Miho.
"Nonton konser apaan masih di rms gini"Yoongi.
"Iih abang mah"Miho.
"Eh ada Aming sma Yerin"Miho.
"Mingyuuuu Miho bukan amingg"Mingyu.
"Hehehe gw lebih suka manggil lo aming"Miho.
"Serah dah"Mingyu.
Terus Yerin nyamperin gw dan dia langsung megang tangan gw di susul Mingyu.
"Emm dek abang pulang bentar ya mau mandi gerah ini, mingyu sama yerin temenin miho ya nanti abang kesini lagi"Yoongi.
"Iya bang"Serempak.
"Ati ati y bang"Miho.
Bang yoongi ngangguk terus pergi."Mi gua itu kesepian tau di kelas gak ada lo"Yerin.
"Gua bener-bener benci sma orang itu yang udah ngecelakain sahabat gw "Yerin. Matanya udah berkaca-kaca.
"Udah yer sekarang kan gua udah gak papa"Miho.
"Gak papa gemana dada lo udah ada jaitan parah lo bilang gak papa,lo tau gak sih lo hampir ninggalin kita semua"Yerin.
"Malahan lo udah sempet pergi"Yerin, nada suara nya mulai pelan.
"Iya yer gua gak tau kalo misalkan gua gak bisa ketemu kalian lagi"Miho.
"Yaudah sekarang lo itu jangan banyak gerak ya biar lukanya cepet kering dan lo bisa sekolah lagi"Yerin.
"Iya makasi ya yer gak tau harus bilang apa gua bisa di kasih sahabat kaya kalian, gw bilang makasi itu aja kurang"Miho.
"Selo aja kali anggep aja kita bersaudara"Yerin.
"Siap"Miho.
"Mi, lo tau gak sih"Mingyu.
"Nggak kan blum lo kasih tau"Miho.
"Yaelah, tadi ya ada yang tidur di sekolah gara-gara nangis tau"Mingyu.
"Hah siapa"Miho.
"Hih aming diem"Yerin.
"Jadi tadi itu si yerin abis nangis gegara kesepian gak ada lo dia natapin bangku sebelahnya yang lo tempatin itu, dia nangis eh lama-lama dia ketiduran"Mingyu.
"Hah seriaus"Miho.
"Iya hehehe gw gak ngobrol sama sapa-sapa tadi"Yerin.
"Ya makasi lah kalian mau jadi sahabat gw dan pasti gw udah nyusahin klian buat nyari sapa yg neror gw"Miho.
"Selaw aja kali"Mingyu.
"Mi makan dulu gih barusan di anterin tu makanan sama obat nya"mingyu.
"Oh iya, yaudah gua suapain ya"Yerin.
"Boleh-boleh"Miho.
Yerin mulai nyuapin Maknan ke gw dan Mingyu mulai cerita tentang di sekolah tanpa gua.
Gw beruntung karna di setiap sisi gw banyak yang orang baik dan sayang sama gw mulai dari abang gw dan sahabat gw mereka sayang banget sama gw.
Bang Jin sama bang Yoongi udah pasti baik dan sayang sama gw, karna mereka yang minta mama smaa papa buat gw hadir di dunia ini dengan susah payah, mereka selalu lindungin gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...