Author POV
Jadi Miho tadi kesiangan tapi syukurnya dia dengan kekuatan kilat mandi gak basah langsung pake seragam dan cuss kesekolah sama abangnya yaitu Jimin, jimin bawa motornya gak selo karna Miho udah jambakin sama Nyubit jimin biar cepet alhasil jimin ngebut dan buat miho hampir jatoh.Untung gerbang sekolah masih di buka jadi masih bisa masuk Jimin sama Miho udah masuk sekolah jimin di parkiran Miho udah ngiprit ke kelas.
Kelas
"Eh hara tumben lu hampir telat"Yerin.
"Kesiangan gara gara abang gw gak bangunin"Miho.
Padahal jimin udah bangunin dia tapi dianya aja yang kaya mayat susah bangun.
"Halah palingan bang jimin udah bangunin tapi lonya susah bangun, terus pas lo bangun lo nyalahin bang jimin gara gara gak di bangunin"mingyu.
Miho nyerna omongan nya mingyu.
"Iya sih"Miho.
"Nah"Yerin.
"TAPI TETEP AJA ABANG GW YANG SALAH"Miho.
Mingyu sama yerin cuma bisa ngelus dada liat Miho paleng sendiri.
Pak bambam pun datang dan kita belajar.
Karna author gak suka lama lama jadi skip.
Skip istirahat.Jadi gw sama Y&M lagi di kantin tumbenya kantinya itu nggak rame nggak sepi.
Kaya b aja gitu gak terlalu banyak orang entah pada kemana manusia manusia itu, kita sih lagi makan mie ayam nya mang Daehyun yang super duper enak."Mm nuati hu uaangma apa"Mingyu. Ngomong ke gw.
"Ngomong apa sih lo telen dulu itu mia nya"Miho.
mingyu ngunyah mie yang penuh di mulutnya dan telan.
"Nanti lo pulang sama siapa"Mingyu.
"Sama abang lah"Miho.
"Hooh"Mingyu.
"Lo rin"Mingyu."Sama abang grap tercinta"Yerin.
"Dasar jomblo"Mingyu. Langsung nyantap mie ayam banyak dan di masukin ke mulutnya.
Lagi enak-enak makan ada yang gebrak meja kita.
BRAKKK
otomatis kita kaget dan mingyu kaget terus keselek mienya keluar dari idung gitu.
Pingin ketawa tapi kasian.
Kualat kau aming-Yerin.
Ternyata yang gebrak meja itu bang Tae yang ngos-ngosan ada bang Jimin, bang jungkook tapi mereka kaya megang tangan seseorang gw liat dari kaki sampe kepala gw kaget.
"K-Kai"Miho.
"Heh sekarang lo jujur lo yang nerror in Ade gw kan"Tae. Ngomong ke Bang Kai.
"Enggak tae gw gak mungkin nerror miho"Kai.
"Halah gak usah bohong lu tinggal jujur aja susah amat"Jungkook.
"Bang apa bener l-lo yang nerror gw"Miho.
"Nggak miho bukan aku"Kai.
"Terus orang yang berini sial K itu siapa "Tae. Nambah eratin megangang tangan Kai sampe merah dan kai kaya nahan sakit gitu.
"Udah bang kasian"Miho. Nyoba deket ke Kai tapi di tahan Jungkook.
"Udah lu diem aja"Jungkook.
"Bang kan kita belum tau pasti, udah lepas bang kasian"Miho. Mata berkaca-kaca.
"Tapi di-"Tae.
"ABANG hiksss kita belum tau dia salah apa nggak hikss"Miho. Dengan nada tinggi pas di bagian Abang.
Gw tuh paling gak tega liat orang di sakitin apa lagi di bentak sensitif banget gw kalo masalah bentak gitu apalagi pemaksaan.
Bang Tae ngelepas tangan nya dari tangan kai terus langsung meluk gw.
"Maaf dek abang lupa kalo kamu itu gak bisa liat orang di sakitin apa lagi di bentak maaf ya sayang"Tae.meluk dan ngelus gw.
"Hikss abang gak kasian"Miho.
"Udah sekarang gini Kai lo jujur aja gak bakal gw bunuh kok kalo lo jujur"Jimin.
"Berarti kalo gak jujur"Mingyu.
"Ya gitu"Jimin.
"Itu bukan gw bang sumpah gw gak pernah yang namanya nerror orang"Kai.
"Tapi orang yang nerror miho itu siapa kalo bukan lo,lo berinisial k,lo punya topi yang ada angka K yakan"Jimin.
"Gw emang berinisial k"Kai.dengan nada agak ninggi.
"Topi gw juga punya,tapi topi gua.."Kai.
"Topi lo kenapa"Jimin.
"Topi gw,GW TAU SIAPA PELAKU DARI SEMUA INI"Kai.
"Siapa"Serempak.
"Iya gw tau dia minjem Topi gw yang ada angka K nya itu sama jaket item gw iya dia pelakunya"Kai.
"Sekarang kasih tau nama orang itu"Tae.
"Dia.."Kai.
"Dia itu ji---"Kai.
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...