Miho POV
Lagi asik-asiknya di pijetin bell rumah ada yang mencet berkali-kali.
"Hop buka sono pintunya"Jin.
"Abang aja"Hope.
"ABANG MIHO BUKA PINTUNYA INI GW MINGYU"mingyu.
"Astoge aming"Jimin.
Bang jimin langsung bangun dari tempat duduknya dan bukain pintu.
"Apaan dah malem-malem"Jimin.
"Huff huff huff suruh masuk dulu atuh"Mingyu. Ngos-ngos san.
"Masuk gih"Jimin.
Mingyu sama bang jimin ke ruang TV dan duduk.
"Eh mingyu kenapa kaya abis liat setan gitu"Momon.
"Tadi huff tadi tadi"Mingyu.
"Minum dulu minum dulu"Jin.
Bang jin nyodorin airTeh nya dan langsung di minum sama mingyu sampe bersih.
"Pelan-pelan atu mingyu"Hope.
"Aus bang"Mingyu.
"Yaudah lanjut"Yoongi.
"Tadi gw kan ke MCD mo beli burger nyampe sama gw liat Kai sama Orang pake jaket item kayang nerro miho itu gw kagak tau soalnya gw liat dari belakang"Mingyu.
"Karna gw penasaran gw tutupin muka gw pake koran punya orang gw duduk dan perhatiin mukanya"Mingyu.
"Betapa kagetnya gw pas liat muka dia, orang itu langsung nengok ke gw matanya langsung melotot ke gw dan dia mau bangun gw langsung ngiprit bawa motor gw ke sini"Mingyu.
"Tapi motor gw mogok di depan alfa deket sini mana sepi lagi, ada orang yang sama kai tadi tapi dia bawa piso kecil gw lari sekenceng-kencengnya"Mingyu.
"Dan orang itu teriak kaya gini'Hey lo jangan coba-coba mau ngasih tau kalo gw yang sebenernya yang nerror miho atau lo mati besok'gw tetep lari takut anjay dia bawa piso"Mingyu.
"Langsung aja elah"Jimin.
"Oke oke jadi dia itu ji---"Mingyu.
"Ji sapa BURU"Yoongi.
Bang Tae sama Bang Jk yang tadinya fokus main PS langsung nimbrung ke sini.
"Jadi Dia itu Jihoon"Mingyu.
"APA!! "Serempak.
"Jadi ja-jadi itu kak Jihoon tapi kenapa"Miho.
"Wah gela Jihoon yang pendiem itu kan yang kaya es batu itu kan"Tae.
"Jihoon yang di demenin ciwi-ciwi itukan tapi mukanya sangar"Jk.
"Dia suka sama Ade gw sampe segitunya"Momon.
Rumah udah ribut dengan bacotan abang-abang gw geger gara-gara Jihoon.
"DIAM"Yoongi.
Semua pada diem udah paham kalo bang yoongi udah teriak itu lagi marah dan serius.
"BESOK JIMIN SAMA TAE CARI SI JIHOON JIHOON ITU BAWA DIA KE LUAR SEKOLAH JUNGKOOK SAMA MINGYU IZIN KE RUANG KEPALA SEKOLAH, POKOKNYA BESOK JIMIN BAWA MOBIL DAN BAWA SI BAJINGAN ITU KE RUMAH"yoongi. Emosi.
Semua cuma bisa nelen ludah dan ngangguk.
"Mingyu kamu punya fotonya"Yoongi.
"Iya bang, ini"Mingyu.
Bang Yoongi melotot saat liat mukanya.
Dia diakan--Yoongi.
"Yaudah mingyu ini udah malem kamu tidur di sini aja kalo baju pake bajunya Tae yang gedenya sama kaya kamu ya jam segini banyak orang jahat keluar"Jin.
"Iya bang makasi"Mingyu.
"Eh ming tapi motor lo"Jimin.
"Motor gw gak papalah gak ada yang ngambil gak"Mingyu.
"Yaudah semuanya tidur besok Jimin sama tae bawa tali iket tangan bajingan itu kalo dia berontak"Yoongi.
"Bang Miho mau tidur sama abang"Miho. Meluk Bang Yoongi.
"Iya iya abang gak ninggalin kamu kok, yaudah yuk tidur besok sekolah"Yoongi. Lembut lagi.
Bang Yoongi sama Miho ke kamar Miho.
"Cuma miho yang bisa jinakin bang Yoon"Jk.
"Yaiyalah kan tau sendiri yoongi itu dapetin hara butuh perjuangan"Jin.
"Iya jadi pingin kaya miho"Jk.
"Jadi cewe sana lo"Jimin.
Semuanya pun masuk kamar masing masing mingyu sama bang Jimin tidurnya.
Kamar
"Bang miho jadi gak berani ke sekolah"Miho.
"Kenapa"Yoongi. Ngelus lembut rambut Miho.
"Miho takut"Miho.
"Miho jangan takut kan ada abang-abang yang jagain miho, kita juga udah tau siapa yang nerror miho"Yoongi.
"Iya bang, tapi kenapa dia segitunya sampe nerror miho tapi dia pake identitas kai"Miho.
"Abang juga gak tau, dah kamu tidur gih"Yoongi.
"Iya, good night abang"Miho.
"Good night juga sayang"Yoongi. Nyium kening Miho dan meluk miho.
Jadi pingin di peluk sama babang Suga-Author.
Author POV
Miho udah tidur tapi yoongi blum dia masih mikir yang nerrorin miho.
Kenapa dia-Yoongi.
Dan yoongi pun tidur sambil melukin adenya dengan erat seperti takut kehilangan orang yang susah payah di dapat nya.
.
.
.
.
PagiPagi ini semua udah pada mandi dan sekarang semuanya lagi makan.
"Jimin udah mabil tali"Yoongi.
"Wooosiap Dong"Jimin.
"Nanti miho ikut pulang juga ya"Yoongi.
"Tapi kan miho sekolah"Miho.
"Nanti di izinin"Yoongi.
.
.
.
SekolahJadi kita belajar dulu nanti pas istirahat baru nyari Jihoon Jihoon itu.
Miho udah di kelas sama mingyu dan udah ada yerin juga.
Mingyu ceritain semua yang nerrorin miho Yerin aja kaget tapi mereka ngomongnya pelan - pelan biar gak kedengeran sama Bobby tukang nguping sama Jojo tukang Gosip.
"Gw gak nyangka sama dia"Yerin.
"Gw juga geh iya"Miho.
"Tapi nanti gemana"Yerin.
"Nanti abang gw bawa jihoon ke rumah, paling di hajar bang Yoongi"Miho.
Gw gak tega kalo di hajar-Miho.
"Sadis gila"Yerin.
"Ming lo semalem ngapa gak bisa gw chat"Yerin.
"Gw ketiduran hp gw Cass dan gw sailen"Mingyu.
"Iya mingyu semalem kecapean dia tidur sama bang Jimin"Miho.
"Lah mingyu nginep tempat lo"Yerin.
"Iya"Miho.
"Semalem gw kira guling empuk banget anget lagi eh tau-taunya bang jimin yang lagi ngorok"Mingyu
"Bang Jimin emang gitu tidur ngorok kadang dia ngigo gitu manggil-manggil orang tapi parahan bang Jk sampe keluar rumah tidur sambil kalan"Miho.
Mian ya author sebenernya mau buat pas jam 12 malem cua ketiduran.
Gara-gara nonton bola gak kuat melek lagi jadi ketiduran heheheh mian ya 🙏🙏🙏.
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...