Gw sama Bang Yoong Gi dan bang Jin langsung jalan ke pizza hut yang gak jauh dari tempat gw main tadi.
Di pizza hut gw lagi duduk sama bang Jin kalo bang Yoong Gi lagi mesen pizza. Terus gw gak sengaja liat bang Kai. Lagi duduk sambil minum cocacola terus dia liat gw, gw langsung buang muka gw sedikit liat bang kai dari samping.
Bang kai pun berdiri terus jalan kayak nya mau nampetin gw.
"Waduh bahaya kalo bangkai kesini"gumam miho.
Soalnya kan ada bang yoong gi tau sendiri lah bang yoong gi kalo gw ngobrol sama cowo lain dikiranya pacaran.
Gw diem aja sambil liatin bang Jin. Terus bang Jin liatin balik ke gw."Kenapa de tegang amat"Jin.
"Ng-ngak papa bang"Miho.
Terus gak lama ada yang megan pundak gw. Gw mikir kalo bangkai gemana bisa-bisa dia nanti di introgasi sama bang Yoong Gi.
Gw langsung noleh ke orang yang nepok Puncak gw."Ayok pulang"Yoong Gi.
Gw liat sekeliling bangkai gak ada.
Kemana tuh orang-Miho
"Huff yok bang pulang"Miho.
Gw langsung tarik tangan bang Yoong Gi dan Bnag Jin.Skip rumah
Gw langsung turun dari mobil terus gw langsung ke depan pintu kalo bang Jin nutupin gerbang kalo bang Yoong Gi masukin mobil di gerasi. Durhaka gak sih gw biarin bang Jin yang nutup gerbang.
Pas gw mau buka pintu ada bang JK berdiri."Mau masuk"Jk.
"Iya lah"Miho.
"Pizzanya dulu"Jk.
"Ih masuk dulu"Miho.
"Pizzany dulu "Jk.
"Iya iya bawel amat sih"Miho.
Gw langsung ngasih pizza ke bang jk terus gw langsung lari masuk ke kamar yang Indah.Gw langsung ganti baju terua cas HP main laptop. Biasa liat Abs oppa oppa yang montox itu.
Gw lagi enak-enak bang Hope manggil gw.
"DEKK ADA KAWANN NOHH"Hope.
"Sapa sih gangu wae"Miho.
Gw langsung turun ke ruang TV yang ada abang gw kecuali bang Yoong Gi dan bang Momon.
"Sapa bang"Miho.
"Mana gw tau kan temen lo"Hope.
"Iss bukannya nanya"Miho.
Gw langsung ke ruang tamu ternyata....
"Eh elo"Miho.
"Hai Miho"....
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...