25

4.6K 302 4
                                    

Miho POV
Gw langsung masuk rumah dan..

"Pacaran aja terus"

Ya itu suara bang Momon sontak gw kaget dan gw langsung di tarik sama bang Momon ke ruang TV yang udah ada semua abang-abang gw.
Gw langsung di suruh duduk, di samping kanan gw ada Bang Yoong Gi dan di samping Kiri gw ada Bang Jin dan depan gw abang yg lain.

"Mampos siap-siap di ntrogasi nih gw mungkin gw nanti malem gak bisa tidur"Dalem hati Miho.

"Dari mana aja lo de"Tae.
"Tadi siapa"Yoong Gi.
"Pacar miho itu ya"Jin.
"Kapan jadian"Jk.
"Kok sampe jam segini"Jimin.
"Mulai nakal ya"Momon.
"Pacaran gak ijin abang liat nanti malem"Hope.

"Ihh abang ngomong atu-atu ngapa bingung nih Miho mau jawab yang mana"Miho. Gw langsung berdiri pingin lari kekamar tapi kera baju hw ditarik kaya kucing sama si Jk.

"Mau ke mana"Jk.

"Anu ehehe itu bang"Miho.

"Anu itu apa"Jk.

"Anu aduhh abang sakit banget perut Miho aduhh"Miho, jalan satu satunya biar bisa kabur dari abang nya.

"Eh eh De kenapa"Yoong Gi.

Bang Jungkook langsung ngelepas kera baju gw dan dengan kecepatan super gw langsung lari kekamar dan tak lupa abang gw ngejer gw.

Gw langsung masuk kamar terua gw nyumput di lemari yang gede kaya anunya oppa 😏.
Gw langsung masuk lemari terua tutup lemari gw, gw cuma denger suara obrak-abrik kayanya abang gw lagi bongkar-bongkar kamar gw buat nyari gw.

Gak lama suara obrak-abrik pun hilang, itu menandakan aman udah gak ada bang gw lagi di kamar gw mutusin kuar lemari, pas gw keluar lemari gw liat dari bawah sampe atas kaki putih besar pake celana panjang badan yang lebar dan itu kakinya Bang Yoong Gi.
Bang Yoong Gi gak sendirian gw ngadep belakang ada abang yang lain juga, bang Jk megang kemoceng, bang Hope udah gerakin jari-jarinya sambil masang muka kemenangan gitu.

"Jujur atau malem ini lo ngompol"Jk.

"J-jujur apa bang"Miho.

"Sok-sok lupa lo"Jk.

Gw langsung aba-aba buat lari eh malah kaki gw di tarik bang Tae.

"Lang sung aja bang"Jk.

Oke kayak nya gw bakal di siksa sampe ngompol alias di kelitikin"Miho.

"Satu"Jk.

Mereka udah pasang tangan mau nerkam gw.

"Dua"hope.

"Tiga"Jimin.

"MAMAAAA PAPAAAAA TAOLONG MIHOOOO"Miho.

Pagi
Hari ini seharus nya gw sekolah tapi gara-gara abang-abang gw, gw gak mau sekolah.
Gw ngambek sama mereka semalem gw di kelitikin sampe ngompol dan ge gak bisa tidur setiam mau mejemin mata gw langsung kaya lagi di kelitikin akhirnya gw gak tidur sampe jam2 malem gw baru bisa tidur.

Tok tok tok
"Dek bangun sekolah"Jin.

"..."Miho.

"Dek sekolah besok mama sama papa pulang"Jin.

Lah apa hubungannya Njing sekolah sama mama papa-Miho.

"..."Miho.

"Dek mau di kelitikin lagi"Jin.

"BODO AMAT GWA GAK MAU SEKOLAH"Teriak Miho.

Jin POV
Wanjir Ade gw marah gw kudu ottoke"Jin.

Gw langaung manggil ade-ade gw ke ruang TV.

"Ada apa bang manggil"Jimin.

"Jadi gini si Miho ngambek sama kita dia gak mau sekolah"Jin.

"Eh bang hari ini yang ngajar di kelas miho guru killer"Jk.

"Bisa kena sebor nih Miho"Tae.

"Kita bujuk dia yuk"Yoong Gi.

"Iya gw juga mau minta maaf sama Miho karna semalem gw kelitikin perutnya sampe dia ngompol"Hope.

"Yaudah yuk"Jin.

Gw sama ade-ade gw ke kamar miho tapi pintunya masih di kunci.

"De buka napa pintunya"Jimin.


Kayak nya ada segerombolan setan depan kamar gw"Miho.

"De buka napa pintunya"Jimin.

Tuh kan bener-Miho.

Gw mah sabodo amat sama mereka.

"De keluar dong abang minta maaf"Yoong Gi.






Kira-kira Miho maafin Abang-abang nya gak yaaaa.
Kalo mau tau Vote dan Komen Ya

T B C

7 Abang 7 RupaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang