46

4.6K 331 16
                                    

Miho POV


Gw liat tempat ini kaya rumah sakit.

Sakit yang gw rasain.

Gw bisa liat abang gw yang sekarang lagi nangisin entah siapa itu yang jelas orang yang di tangisin abang gw di tutupin kain putih.

Gw nyoba manggil abang-abang gw tapi gak ada satupun yang nyaut.

"Bang ini siapa yang di tutup"Miho.

Gak ada sautan.

"Bang jangan pura-pura gak denger, miho ulangtahunya udah lewat"Miho.

Tetep gak ada sautan.

Gw liat bang yoongi daritadi megangin tangan orang yang udah ditutup kain putih itu.

Gw liat ada Mingyu sama yerin gw nyoba ngomong tapi sama gak ada sautan.

Gw noba megang tangan abang gw tapi gak bisa.

Gw bisa denger abang gw ngucapin nama orang berkali-kali sambil nangis.

Yang gw denger abang gw ngomong adalah Miho.

"Kenapa ini apa yang sebenernya terjadi"Miho.

Yoongi POV
Betapa kagetnya gw waktu mingyu bilang kalo Ade bungsu kesayangan gw sekarat.

Gw langsung ke rumah sakit.

Sesampainya gw di rumah sakit gw udah liat Jimin yang baju seragamnya penuh darah segar.

"Jimin kenapa sama miho"Yoongi.

"Ma- hikss maafin jimin bang hikss jimin udah gagal jadi abang yang bisa lindungin adenya hikss maaf bang hikss"Jimin.

"MIHO DI MANA SEKARANG, KENAPA BISA KAYA GINI HAH"Yoongi.

"Miho hikss miho masih di ruangan bang hikss dokter belum ngasih tau kita hikss"Jimin.

"Tae"Yoongi.

"Iya bang"Tae.

"Kenapa miho kaya gini, jangan bilang kalo ini semua gara-gara SI BERENGSEK ITU"Yoongi.

"Iya bang"Tae.

"Arkkkhh"Yoongi.

Gw cuma liat Jungkook, mingyu sma yerin mereka cuma diem aja dengan muka kawatir.

Gak lama Dokter pun keluar.

"Disini ada keluarganya pasien Miho"Dr.

"Saya, saya abang nya"Yoongi.

Dokter itu jalan ke depan gw dengan ekspresi lemah.

"Pasien terkena tujahan pisau di bagian dada ,pisau itu menancap tepat di bagian jantung dan itu bisa berakibat fatal"Dr.

"Dok tolong selamatkan adik saya, berapapun biayanya tolong selamatkan adiksaya"Yoongi.

"Kami akan berusaha, cuma satu cara supaya pasien bisa selamat"Dr.

"Apa"Yoongi.

"Pasien harus di oprasi"Dr.

"Lakukan yang terbaik buat adik saya dok"Yoongi.

"Kami akan berusaha, tapi--"Dr.

"Tapi apa dok"Yoongi.

"Tapi kemungkinan besar pasien akan koma selama berbulan-bulan dan bisa saja tidak terselamatkan"Dr.

"Dok tolong buat yang terbaik tuntuk adik saya, selamatkan adik saya dok"Yoongi.

"Baik, kami akan segera membawa pasien ke ruang oprasi"Dr.

7 Abang 7 RupaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang