Pagi
Jadi gw udah bangun dari jam4 tumben-tumbennya gw bangun jam segitu sekarang gw udah mandi udah rapi, gw lagi bantuin bang Jin masak bang Yoongi lagi ngecek sekeliling rumah ,bang Hope lagi nyetrika baju, bang momon lagi ngerecok bang Jin masak, bang tae sama bang Jk masih ngebo,bang Jimin mah udah rapi sama gw.
Kalian gak tau sekarang posisi tidur mereka kaya mana.
Kaya gini 🔽Kalian gak tau aja semalem kaya mana posisi mereka berubah terus.
Bang Tae tidur kaki nya masuk di mulut bang Hope terus pala bang tae ada di kaki gw, kalo bang Jk tidurnya muter semalem ampe jatoh terus di taro atas lagi sama bang Yoongi."De bangunin Tae sama Juki terus suruh mandi"Jin.
"Oke bang"Miho.
Gw pun ke kamar keluarga dan masuk pas masuk gw gak jadi bangunin mereka karna posisi mereka itu lucu jadi gak tega mangunin.
Jadi posisi nya sekarang mereka lagi pelukan kening bang tae nempel di kening bang Jk tangan nya sama sama meluk gitu."Woy de bukannya bangunin malah senyum-senyum sendiri"jimin.
"Eh bang gangu aja lagi asik liat mereka kaya gitu tuh bang sooswit"Miho.
Bang Jimin liat bang Tae sama bang Jk mukanya berubah kaya jiji gitu.
"Anjir geli abang liatnya"Jimin.
"Lucu tau bang"Miho.
"Udahlah bangunin aja,TAEEEE JUKIII BANGUNNN"Jimin.
"Lah masih gak bangun bang"Miho.
"Tenang,TAEAA DEGEMLOOO BUATT GUAA YAA,JUKII SAPATUH PACAR LOO OJ IYA SI IU ITU PACARAN SAMA GUAAA"jimin.
"Eanjir degem gua"Tae.
"Eh bang gebetan gua"Jk.
"Huahahaha"Jimin,miho.
"Yakali gw ngambil punya kalian dah bangun buru abistu mandi makan"Jimin.
"Ya bang"Tae,Jk.
Gw sekaranag sama para abang udah ngumpul terus kita makan.
"De jangan lupa pasang cctv nya di kancing baju sama iket rambut kamu terus cepit cctv nya di belakang"Yoongi.
"Iya bang"miho.
"Pake headset nya juga"Jin.
"Iya bang"Miho.
"Terus yang ngawas miho siapa yang liat di tap"Jimin.
"Gw kerja lembur bagai kuda,harus jaga resto juga,oh pasti pulang nanti langsung tepar"Jin.
"Gw aja kebetulan gw lagi gak ada kerjaan"Yoongi.
"Gw temenin sma Momon ya bang kiat gak ada jadwal kuliah hari ini"Hope.
"Oke,jimin,tae,jk jagain miho"Yoongi.
"Siap bang laksanakan"Jimin,tae,jk.
"Yodah yuk bang berangkat"Miho.
"Yuk"jImin.
"Bang kita berangkat ya"Tae.
"Ya ati ati"Serempak.
Gw sama abang gw pun keluar rumah gw nunggu di teras abang gw lagi pada ambil motor di garasi.
Pas gw liat-liat di gerbang kaya ada orang pame jaket item,topi item tapi dia pake celana Sma.
"Yuk de naik"Jimin.
"Bang ada orang itu lagi"Miho.
"Hah mana"Jimin.
"Di gerbang"Miho.
Jimin langsung noleh ke gerbang gak ada sapa-sapa.
"Gak ada sapa-sapa de"Jimin.
"Tadi ada bang"Miho.
"Yaudah yaudah yo kita berangkat"Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
.Annyeong semuanya.
Happy birthday Army yang ke 5thn 🎉🎊🎁🎂.
Makasi but kalian Yang suka baca cerita ini jangan lupa Vote Dan komen ya 😇😇.
Aku sayang kalian 😘😘😘😘.
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...