"Loh elo"Miho.
"Hai miho"mingyu.
"Apaan dah tumben gak langsung masuk biasanya juga nyelonong aja"Miho.
"Gw gakn sopan"Mingyu.
"Eleh, tbw ada apa"Miho.
"Oh gw kesini mau ngasih ini makanan kesukaan lo mie ayam mang cacang"Mingyu.
"Masih inget aja lu biasanya juga lupa dunia"miho.
"Untung-untungan gua baik lo, mi abang semua ada di dalem"Mingyu.
"Hooh"Miho.
"Mami sama papai"Mingyu.
"Mami sama papi ke Jepang biasalah kerja, kedalem aja yuk ada bang jk lagi main ps tuh"Miho.
"Yuk"Mingyu.
Gw sama mingyu pun keruang TV yang berisik karena bang Jk lagi main bola sama bang Tae di PS.
"Weh apa kabar tem"Hope.
"Enak aja item, baik bang"Mingyu.
"Dih abang ini udah tau ada aming bukanya suruh masuk tadi bilangnya kawan gw terus gak tau siapa"Miho.
"Hehehehe biar suprise"Hope, sambil nyengir kuda.
"Dasar kuda"Miho.
"Ming gantiin gw bentar nih gw mau boker"Tae.
"Oke bang pake ronaldo kan"Mingyu.
"Tentunya jangan kalah ya awas kalo kalah gua sunat lu"Tae.
"Udah lo boker aja nanti kemana-mana"Mingyu, sambil ketawa.
Gak lama bang Yoong Gi dateng terus duduk dan senderan di pundak gw.
"Eh mingyu apa kabar mamski ming"Yoong Gi.
"Baik bang"Mingyu.
"Lo kok jarang kesini ming"Yoong Gi.
"Biasalah ngerjain tugas sekolah sama bantuin mamski"Mingyu.
"Ooou"Yoong Gi.
Jadi mingyu ini sahabat gw dari jebot sampe segede ini. Dia udah dianggap bagian dari keluarga gw jadi ya udah biasa lah dia main kerumah gw. Dulu dia itu pernah tidur bareng gw main bareng gw makan bareng gw sampe-sampe mandi bareng gw. Tapi itu dulu waktu gw umur3 tahun sekarang mah kagak dia udah jarang main kerumah gw karna tugas sekolah.
Untung dia masih inget gw sampe sekarang dia itu tau banget sifat gw.Duku kita juga pernah minta buatin rumah pohon gitu, kalo di rumah gw gak ada kawan atau di rumah mingyu gak ada kawan kita main dirumah pohon itu sambil makan mie ayam mang cacang.
Dan rumah pohon itu sampe sekarang masih ada loh tepatnya di pertengahan rumah gw sama rumah mingyu.
Iya rumah gw sama rumah mingyu itu deket pake banget, sampe-sampe kita main itu sampe tiap hari.Gw dulu kalo main itu pake tangan panjang terus biar gak item, kalo mingyu dia jarang pake tangan panjang makanya dia item.
Gak item banget sih ya tapi abang gw suka panggil dia item kalo gak aming.
Ini waktu main di kawar Mingyu sambil baca-baca gitu.
💗
💗
💗
💗
💗
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Abang 7 Rupa
FanfictionAbang abang gw yang paling nakal yang paling jail tapi gw sayang. Mereka Itu udah seperti Superhero Anpanman bagi gw. Gak nyesel punya abang banyak walaupun ada yang jail. Kim SeokJin:Jin. Min Yoongi:Yoongi. Jong Hoseok:Hope. Kim Namjoon:Momon...