...
Anemies - circumstances (can I love you)Enemies // Circumstances part11: impingement
.
.
."Mereka masih berhubungan...!"
"Siapa??"
"Kim Seok Jin dan adik mu..., Mereka masih sering bertemu!"
"Persetan..., Aku tak peduli dengan jalang itu!"
"Tapi jin sudah memiliki kekasih, kami mengikutinya seminggu ini!"
"Aku bilang aku tak peduli!."
"Dia bajingan taeyeon, kai dan Jungkook melihat namja itu keluar dari hotel dengan seorang wanita..., Yakin kau tak akan peduli pada adik mu?" Jelas seseorang dari seberang telpon dengan serius.
" ............ " Lama tak ada jawaban taeyeon hanya terdiam, namun rahangnya mengeras. Gadis itu menggertakan giginya. marah, bahkan mungkin dia akan berteriak mengumpat jika tak ingat sedang ada dikamar rawat yoon-ah.
"Aku akan kesana, kita bicara lagi nanti!" desis taeyeon sebelum memutus sambungan telepon.
Matanya menyelisik kesetiap sudut ruangan tempat yoon-ah dirawat, sial. dia tak bisa masuk dan menyentuh sang eomma demi kenyamanan wanita paruh baya dengan tubuh rapuh itu.
Taeyeon menempelkan kedua lengannya pada dinding kaca yang membatasi ruang rawat yoon-ah seolah sedang menyentuh wanita itu. Bibirnya terkatup rapat, tangan gadis itu mulai mengepal.
Ini yang taeyeon benci, ia benci melihat ibunya yang kembali seperti ini... ibunya yang lemah dan selalu kalah, ibunya yang selalu dengan lapang hati mengalah bahkan sampai menerima dengan begitu saja saat suaminya memiliki wanita lain di kehidupan mereka.
"Taeyeon...!" Tegur suara rendah itu, terdengar bergema dibelakang tubuhnya.
Taeyeon berbalik dengan malas, namun seketika tubuhnya menegang saat mendapati seorang wanita yang berdiri tepat disamping in sung berserta kedua anaknya.
"Cih, beraninya kau bawa jalang itu kesini....!" Taeyeon berucap rendah, mengerang marah emosinya seakan memuncak. Lelaki di depannya ini memang sudah tak punya hati hingga dengan bodoh membawa si wanita simpanan itu kehadapan sang istri yang bahkan belum sadar dari masa kritis.
"jaga ucapan mu taeyeon" Bukan, bukan in sung tapi putra pertama wanita simpanannya itu yang usianya bahkan tak lebih tua dari taeyeon dengan wajah geram.
Taeyeon tersenyum sinis, menatap langsung mata coklat putra pertama Jiyeon. "Menjaga dari siapa, untuk apa?? Bahkan yang wanita ini lakukan lebih rendah dari sampah... Kau senang bukan. saat tahu eomma ku sekarat didalam sana!" matanya memerah dan berkaca. Bukan Karna sedih tapi gadis itu begitu marah saking marahnya hingga kata-kata saja sulit sekali untuk terucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
E n e m i e s // Circumstances : (Can I Love You)
FanfictionEnemies - circumstances (can I love you) Enemies: en·e·my /ˈenəmē/ noun plural noun: enemies a person who is actively opposed or hostile to someone or something. sinonim:opponent, adversary, foe, archenemy, rival, antagonist, combatant, challenger...