peran lakiknya pake imajinasi masing masing ajuah ya, kubingung mau kasi siapa.
cekidot
-----------------%%%%%%%---------------
"waaaaah, segarnya..." sosok yoona terlihat sangat fresh setelah mandi, wajahnya berseri bak pengantin yang sedang melaksanakan resepsi pernikahannya.
Dengan hanya memakai handuk yang menutup dari dada sampai kurang lebih 10 centi diatas lutut yoona berjalan ke arah bed kingsizenya.
"chagiya, sudah pagi, ayo bangun!" bisiknya lembut tepat ditelinga sosok pria tampan diatas bed. Hembusan nafas yoona menggelitik leher sosok pria tadi. Bukannya membuka mata lalu bangkit, sosok tadi justru menarik yoona. Karna tidak ada kesiapan atas tindakan lelakinya, yoona spontan tertarik dan spontan jatuh hingga menindih lelakinya.
"hya! Oppa, ini hari senin, kita harus sekolah". Meskipun ucapannya menunjukkan bahwa yoona menolak, namun lihatlah yoona bahkan mengucapkannya dengan nada menggoda. Dan perhatikan, yoona bahkan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka.
"10 menit lagi, toh jam pertama aku dikelasmu, kita bisa berangkat bersama". Mengeluarkan suara tanpa membuka mata dan dilanjutkan aksi memeluk yoona yang kini berada diatasnya.
Menunggu waktu 10 menit itu tidaklah lama jika kau menikmatinya, sama seperti yoona yang menikmati waktu 10 menit untuk memperhatikan sosok yang di idam-idamkan teman-teman dan bahkan tidak sedikit guru-gurunya juga ikut mengidamkan sosok lelaki yang sudah berstatus menjadi suaminya sejak ia menginjak bangku SMA.
"sudah 10 menit oppa". Yoona mencium singkat bibir namjanya kemudian bangkit.
"hya! Itu pelanggaran". Namja tersebut menahan tangan yoona kemudian berdiri untuk memeluk yoona dari belakang, menghirup wangi khas yoona yang seakan manjadi candu tersendiri baginya.
"selalu". Ucap yoona sambil tersipu menerima perlakuan seperti itu.
"tapi kau suka".
"...."
"saranghae". Dan demi apapun, inilah yang membuat yoona menyukai hari senin.
find
------------%%%%-------------
gemana gemana gemana ?
maafkeun kalo kurang menarik, hanya ingin menyalurkan hasrat ajuah.
demi apa kusuka sekali moment ini, berharap mereka ada projek bareng deh...
see you next time if i have inspiration.