#Author pov
Sesampainya Aini dan Davis di mansionnya yang mewah, Davis menyuruh pengawalnya untuk memarkirkan mobilnya di garasi mobil."Wahhh !!! ini rumah apa istana presiden eh nggak deh ini udh ngalahin presiden gede banget pake air mancur ditengah segala lagi".ucap Aini terkagum dengan mansion milik Davis.
"Sampai kapan kau ingin berdiri disitu ayo masuk !". ucap Davis yang membuat Aini meringis.
"iya".ucap Aini sambil tersenyum.
#Davis pov
Aku melihat wanita ini sedang terkagum - kagum dengan mansion milikku ahhhh...aku tidak suka melihatnya terkagum seperti itu apalagi dia ini adalah calon istriku terkesan kampungan....aku pun membuatnya tersentak."Sampai kapan kau ingin berdiri disitu ayo masuk !". ucapku membuatnya mengalihkan pandangannya kepadaku .
"iya".ucapnya tersenyum.
Kami akhirnya memasuki mansionku.
#Aini pov
Aku sungguh ! tidak menyangka bahwa mansionnya sangat megah dan keren membuatku benar2 kagum...Apakah setelah kami menikah aku akan tinggal di mansion ini bersamanya apalagi menyandang status nyonya mackenzie di mansion ini....Aku pun tersentak karena dia menyuruhku untuk masuk kedalam mansionnya sungguh aku deg2an melihat respon mama davis nanti apakah penampilanku ini sudah rapih dan pantas oh tidak ! aku tidak mau mempermalukan Davis dan diriku sendiri terhadap calon mertuaku aku harus rapih dan terkesan elegan.
#Author pov
Saat mereka memasuki rumah , mereka sudah disambut hangat oleh para pelayan dimansion Davis...."selamat datang tuan dan nona mari masuk kami sudah menyiapkan makan malam bersama".ucap salah satu pelayan itu sambil tersenyum...
"Terimakasih".ucap Aini ceria
"Terima kasih Luna".ucap Davis...
"Lhooo anak mama baru pulang !! Hai sayang kamu pasti calon istri davis bukan ?"ucap Nadine lembut.
"i..iya tante nama saya Aini steinfeld tante bisa panggil saya Aini". ucap Aini memberikan senyum terbaik.
"Ya ampun davisss!!! calon istri kamu cantik banget kelihatannya seru... mama seneng kamu gk salah pilih". ucap mama Nadine heboh.
"tentu saja...pilihan Davis Mackenzie tidak pernah melenceng kemana - mana ".ucap davis membuat mama Nadine jengkel.
#Aini pov
Oh my god!!! ternyata mama Davis tidak seperti yang ku kira dia sangat baik dan lembut...Aku hanya terkekeh melihat tingkah mama Davis dan putranya...berbanding terbalik mama davis sangatlah terbuka kalau davis ia bisa disebut untouchable man "tidak mudah tersentuh".
"Oh ya sayang perkenalkan nama saya Mama Nadine , kamu jangan panggil tante panggil saja mama sama seperti davis apalagi kamu inikan akan menjadi menantu keluarga Mackenzie"ucap mama Nadine membuatku tersipu malu.
"iya tan--eh mama"ucapku sambil tersenyum...
"Yaudah yuk sayang , temenin mama ke dapur sembari ngobrol asik antara menantu sama mertua hehehe".ucapnya ahhh aku sangat merindukan mama , mungkin mama nadine adalah mama ku yang sekarang....
"iya mah...ayuk kebetulan aku juga lagi pengen bikin cheesecake"ucapku girang..
"Wahhh!!! kamu bisa masak ??? mama seneng banget mama kira kamu ndak bisa masak...Asikkk mama punya temen emng anak mama satu ini kerjanya ke perusahaan mulu".ucapnya heboh sekaligus menyindir Davis.
Davis hanya melirik mama sebentar dan berkata..
"Tidak, kau ikut aku kekamar mama suruh saja pelayan disini memasak"ucap davis membuatku mengerucutkan bibirku.
"Davis kamu kasih quality time mama sama menantu mama donk masa dia sama kamu terus..pokoknya Aini sama mama emngnya kamu anak kecil ntar aja pas nikah manja - manjaannya sama istri kamu ini "ucap mama Nadine membuat pipiku merona bahkan seperti kepiting rebus sekarang.
"sifat mama sama saja sampai sekarang suka memaksa"ucap davis.
"Dav , kamu gk boleh gitu mama kan pengen sama aku dulu...lagian kamu juga sering ketemu sama aku kan di kampus".ucapku lembut memberi pengertian kepada suamiku upsss maksudku calon suamiku.
"Hmmm baiklah..tapi setelah ini aku tunggu kau diruang kerjaku"ucapnya tegas.
"ok"ucapku senyum
"Ya udah yuk sayang kita ke dapur"ucap mama sambil menggandeng tanganku....
***
"sayang maafin sifat davis yang kayak gitu ya...pasti kamu agak tertekan sama sifatnya tapi dibalik itu semua dia memiliki sifat penyayang dan romantis..."ucap mama nadine.."Aku gk merasa tertekan kok ma...justru aku beruntung memiliki calon suami kayak davis dia baik...."ucapku sambil tersenyum dan menggenggam tangan mama nadine.
"Makasih ya sayang...banyak wanita diluar sana mau sama davis tapi itu semua hanya karena harta dan ketampanan putra mama,,,itu membuat mama sedih tapi mama yakin davis mencintai kamu nak".ucap mama Nadine...ya tuhan apakah benar davis mencintaikuu aku sangat senang mendengarnya...
"iya mah"ucapku sambil tersenyum....
#Nadine pov
Mama tau sayang kenapa davis memilih kamu menjadi istrinya.....kenapa wajah kalian begitu mirip ??? semoga davis tidak mengecewakanmu dan semoga dia memilihmu karena dia mencintaimu sebagai kamu sayang bukan sebagai dia...###Haiiiii semakin deg2an kannnnnnnnnnnn kapan ya konflik di MCH terjadi !!! makanya terus vote and coment biar akyuuu tambah semangat nulisnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool husband
RomansaSeorang wanita cantik , bermata hazel , rambut panjang berwarna pirang , blasteran Los Angeles , berkulit putih , dan baik ia berkuliah dikampus terkenal didunia yaitu kampus MKzie_ Aini Steinfeld Dan seorang pria tampan , kaya raya , memiliki rahan...