#Author pov
Adila sangat terkejut mendengar semua hinaan iffy terhadap dirinya ia pun ingin menampar Iffy namun ia terkejut saat tangannya dicekal kencang oleh seseorang....."JANGAN SEKALI-SEKALI MENYENTUH SAHABAT SAYA DENGAN TANGAN KOTOR ANDA TANTE"...ucap seseorang itu dengan menekan setiap kata-katanya.
"Helena??!!!"...pekik Aini saat melihat Helenalah yang menolong iffy.
Davis terkejut melihat mantan karyawannya itu ada di kampusnya dan bertanya-tanya kenapa dia menolong iffy...
Semua mata memandang Helena dari atas sampai bawah karena penampilannya yang cantik bahkan Adila sendiri beserta member-member gengnya menatap heran wanita ini bagi mereka Helena sangatlah modis.Termasuk Iffy sempat membuka lebar mulutnya dikarenakan wanita cantik itu membelanya....
"HEH!! LO SIAPA HAH ??!! BERANINYA IKUT CAMPUR MASALAH GUE SAMA DIA !!! DIA EMANG PANTES DIKASIH PELAJARAN KARENA UDAH SEENAKNYA MENGHINA GUE !!!"Bentak Adila dengan amarahnya kepada Helena.
"Gue Helena Kendrick sahabat Aini dan karena perempuan yang mau lo tampar itu sahabatnya Aini berarti dia termasuk sahabat gue!! dan gua gak suka ada yang menyentuh sahabat gue apalagi loe !!!"Ucap Helena santai penuh penekanan namun menyakitkan.
"Heh !!! adila lo tuh tau diri Davis sama sekali gak suka sama loe jadi lo taulah dimana daratan loe!!!".Ucap iffy.
"Adila lebih baik kamu pergi dari sini,sebelum saya yang ambil tindakan!!!".Ucap Davis agak tinggi
"Huhh! oke Aku pergi!!...Puas Lo?!!".Ucap Adila kepada Aini,Helena dan Iffy.
"Untuk Kamu Helena,berani sekali! Anda datang ke Kampusku apakah anda tidak tau malu? aku sudah memecat dan mengusir anda dari kantor ?!?".Ucap davis dengan nada Sinis.
Helena hanya menunduk takut akan kata2 iblis dari Davis
"Ekhemm...Maaf davis tadi helena mau jemput aku buat pulang bareng".Ucap Aini mencairkan suasana karena disekeliling mereka melihat dan menonton mereka dengan suasana tegang seperti disinetron
"Aku tidak peduli..siapa anda berani2nya menyuruh wanita ini ke kampusku..apakah anda Owner dari kampus ini ?".Tanya davis mengejek.
"Davis tapi...aku kan cal--"Davis memotong ucapan Aini "JANGAN MENTANG2 ANDA CALON ISTRI SAYA..ANDA SEENAKNYAA DISINI JANGAN PERNAH BERHARAP UNTUK MENJADI OWNER DISINI MEMANG ORG MISKIN HANYA BERTUJUAN UNTUK MENDAPATKAN KEKAYAAN!"bentak davis demgan nada tingginya.
"Cukup...hiks...hiks..cukup aku tau aku miskin tapi kamu ga sepantesnya ngehina aku begitu..klo emng dimata kamu ini aku hanya menginginkan harta kamu,,,batalkan saja pernikahan kita!!!!".Ucap Aini sembari menangis tersedu-sedu dihapan semua org karena malu.
Sedangkan Davis dia hanya mematung melihat Aini menangis dan merasa sesak didadanya.
"Udah ni...jangan nangis..".Ucap Iffy menenangkan Aini.
"Iffy..hel ayoo kita pulang sekarang aku capek"
Aini langsung menarik Mereka ke Mobil...
dan pulang begitu saja meninggalkan Davis.
Tak terasa Davis emosi saat ditinggal oleh Aini
"apapun caranya kamu harus menjadi istriku aku tidak peduli itu bagaimanapun agar tidak ada yang menggantikan Thinka dihatiku karena wajah kalian serupa"Bathin davis dengan seringaiannya
hayooo gimanaaaa seruuu gaa penasarannn ga sih aini cmn marah doang atau emng bener2 mau batalin pernikahannya sama Davis
eittttssss jan lupa vote sama komen biar Author makin semangat ngetiknyaa kan biar mantul ceritanyaaa MANTAP BETUL wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool husband
RomanceSeorang wanita cantik , bermata hazel , rambut panjang berwarna pirang , blasteran Los Angeles , berkulit putih , dan baik ia berkuliah dikampus terkenal didunia yaitu kampus MKzie_ Aini Steinfeld Dan seorang pria tampan , kaya raya , memiliki rahan...