chapter 10

6K 176 4
                                    

#Davis pov
Arghhhh!!! baru kali ini aku melihatnya berteriak dan berani padaku...Tunggu!!! dia sudah mulai tidak gugup lagi padaku.

Dia sangat berbeda dengan Thinka.dia lebih berani padaku bahkan dia meninggalkanku di apart dan berlari hatiku menyuruh diriku untuk mengejarnya namun keegoisanku mengalahkan kata hatiku.

apa mungkin aku telah menyakitinya ?? aku sadar aku banyak mengucapkan kalimat2 yang membuatnya tersinggung bahkan memberikan tatapan tajam dan sinisku kepadanya.

Ahhh lebih baik aku tidur untuk apa aku memikirkannya.

#Author pov
Keesokan paginya dua insan wanita sedang bersiap-siap.dengan kehebohan mereka sendiri.

"Ainiiiiii!!!!! lama banget mandinya cepetann tar loe telattt hufttt".Teriak Helena.

"iya2 ini udah siap".ucap Aini

Helena melongo melihat penampilan Aini bukan karena kagum tapi terkesan sederhana....

"Hel" panggil Aini
"Hel..haloo".ucap Aini melambaikan tangannya didepan wajah Helena.
"Eh! apa".Ucapnya Helena tersentak dari lamunanya.

"Kamu kenapa si ngeliatin akunya gitu banget emang ada yang salah sama penampilan aku ya??".Ucap Aini melihat penampilannya dikaca.

Penampilan Aini memang terkesan sederhana dengan kaus putih dan leaging hitamnya yang panjang bahkan rambutnya diikat.

"Ini yang namanya calon Nyonya Mackenzie ???? Astagaaaa!!! kok pake baju ini setau gue Davis itu mewah dan orangnya itu intelegentnya tinggi banget...masaaa loe pake baju gini".Ucap Helena kesal.

"Ihhh...gak papa udah...orang Davisnya aja biasa sajaaa Helenaaa".Ucapku gemas.

"Tapi kalo Davis hina loe gimana...loe kan tau sendiri sifatnya yang arogant itu".Ucapnya memutar bola matanya malas.

"Ya udah aku terima-terima aja kok".Ucapku.

"Ya udah klo gitu tapi kalo dia gituin loe gw nggak tanggung jawab ya satu lagi loe beruntung gak bareng sama gue kampusnya kalo bareng mana mungkin gue tahan ngeliat loe dihina".Ucapnya sangat bawel dan terlihat lucu.

"iya sayangku".Ucapku gemas

#Author pov
Akhirnya mereka sampai dikampus terkenal itu....

"Ohhh jadi loe kuliah di kampus terkenal didunia ini MKzie_ Ni...klo begitu loe jangan pake baju terkesan sederhana gitu dong pasti yang kuliah disini orang-orang berkelas semua dan diantara mereka pasti ada yang belagu sombong dan hobby nge-bully orang yang gak mampu dan seperti loe anak Beasiswa, padahal loe anak Beasiswa karena kepinteran loe sendiri".Ucap Helena tak habis pikir.

"Ya udah aku masuk ya".ucap Aini tersenyum seraya mencium pipi Helena.

"Okay be carefull baby...i'm gone".Ucap Helena.

Aini pun memasuki kampus dan mencari iffy.

"Dorr".ucap seseorang dari belakang Aini membuatnya tersentak kaget.

"Ya ampun!!! Iffy kamu kagetin aku aja".Ucap Aini yang merasa lega.

"Nyariin gue loe yaakkk....adududu gue kangen banget sama loe".pekik Iffy girang.

"Eh itu Pangeran gue dateng wewww".Pekikan iffy terdengar kembali.

Aini pun mengikuti arah mata Iffy

"Davis".Ucap Aini

Ya seorang laki-laki tampan dengan dibaluti Pakaian lengan panjang sampai sikut berwarna abu2 dan celana putih panjangnya dan sepatu sneakers berwarna hitam abu2 jam tangan goldnya tidak lupa kaca mata coklat dan jambulnya....dia terlihat sangat tampan dan perfect.

Banyak wanita yang mengaguminya bahkan para dosen wanita juga mengaguminya tentu saja dosen itu bernama Angelica

"Kmmm Haiii Daviss ada yang bisa aku bantu gak ?".Ucap Angelica.

"Tidak ada bu, terimakasih".Ucap Davis.

"Oh ayolah jangan manggil aku ibu panggil Angelica aja".Ucapnya sambil
bergelayut manja di lengan Davis.

"Idihhhh tuh cewe centil banget si".Ucap Iffy geli

"Ihhh gk boleh gitu fy, diakan dosen kita".Ucap Aini.

"Dia dosen tapi kelakuannya itu lhoo Ni, gak terhormat banget".Ucap Iffy
"Eh2...si Davis ngeliat ke arah loe tuh acieee...."Ledek Iffy.

Davis menatap Aini
wanita itu ternyata masuk juga tapi kenapa tatapannya seperti tatapan cemburu ? apa wanita itu cemburu dengan Angelica ? Bathinnya.

"Khmmm maaf Angel saya sudah memiliki calon istri jadi jangan dekati saya apalagi calon istri saya ada disini".Ucap Davis membuat seluruh penjuru sekolah melihat kearahnya termasuk Aini dan Iffy tersentak kaget.

Aduh Davis mau ngomong apa ya?? kira2 calon istrinya siapa ?? gak mungkin aku karena kemarin aku udah ninggalin dia...Bathin Aini.

"Aduh ni ....kira2 calon istrinya siapa yak..kok mendadak gitu selama ini kan dia gak pernah deket ama cewe jangankan ama cewe ama cowo aja gk pernah".Ucap Iffy penasaran

"Khmm".Deheman seseorang siapa lagi kalo bukan Adila Andriana..."Calon istri ??? siapa??".Tanya adila

"iya siapa??? memangnya siapa yang akan jadi Nyonya Mackenzie??".Tanya Angelica dengan tatapan intensnya.

"Calon istriku ada dibelakang kalian semua Aini steinfeld yang akan menyandang status Nyonya Mackenzie"-Ucap Davis sambil melirik ke arah Aini dan iffy berdiri.

JENG-JENG!!!! HAYOOOO GIMANA NIHH MAKIN MENCEKAM AJAAAA !! MAU LIAT APA REAKSI YANG LAIN ??

My cool husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang