chapter 16

6.5K 199 6
                                    

#Ainipov
"Ya ampun Angkot lama banget sih ga lewat-lewat,ck kalo gitu aku terobos aja deh nih hujan klo ga kemaleman".Sahutku

Aku pun menerobos hujan dan berjalan kaki,yass sekarang aku sudah basah kuyup dan kedinginan.

Seandainya suamiku mau pulang bersama ku..huh tapi itu hanya hayalanku.

Tiin...tiinnnn...........

Terdengar suara klakson mobil disampingku membuat telingaku pengang.

"Aini!!!???astaga lo kok bisa hujan-hujanan gini".Sahut wanita tomboy yg memakai payung hitam yap itu Iffy sahabat konyolku.

"Kehujanan Fy,,,,bukan hujan-hujanan".Sahut Helena yang memutar bola matanya malas mendengar cerocosan Iffy.

"Kalian sendiri disini ngapain?".Tanyaku heran

"Kita tadi mau makan bakso terus mau nyamperin mansion davis tapi..gua g enak ni,klo ketemu davis".Jawab helena dan mengecilkan suaranya pelan saat berbicara tentang davis.

"Oh...".Jawabku.

"Ya udh lo ikut kita makan aja kuy...nanti loe sakit hujan gini enaknya makan yg anget-anget"Ajak Iffy

"Nggak Fy,Hel...makasiih aku harus pulang suami aku nungguin di rmh"jawabku

"Ya ampun boro2 suami lu khawatirin lu belum pulang jam segini".Jawab Helena sembari menepuk keningnya

Aku sempat menundukkan kepalaku saat mendengar ucapan helena.

Namun aku melihat iffy menyenggol lengan helena.

"Eh maksud gue davis juga kan dingin banget tuh...dia pastinya masa bodo gitu".Koreksi helena dengan kikuk.

"Gapapa...aku ga bisa aku harus ada di rmh..suami aku di rumah masa aku ga ada seharusnya sebelum suami aku pulang aku udh ada di dirumah".Jawabku

"Ya udah kalo gitu lo kita anter pulang daripada kesorean No! Ngebantah".Sahut Iffy

''Hmmm...ya udh deh".jawabku tersenyum

Saat aku ingin masuk mobil terdengar suara klakson mobil lain di belakang mobil helena.

"Busettt woeee!! Biasa aja kali ngelaksonnye gua udh denger dikira gua conge'an apa!!baru punya mobil kali belagu amat"cerocos iffy dengan mulut komat-kamitnya.

"Eh fy itu mobilnya Limosin fy mewah banget"Jawab Helena.

"Alah boleh minjem kali...itu klo punya dia juga paling kredit,kalo gak dia supir cuman manteng aja biar dikira keren depan cewek".Ucap Iffy

Entah kenapa jantungku berdetak kencang merasa ada yg aneh.

Tiba-tiba turunlah laki2 tampan membawa payung biru donkernya.

"Aduh! Mampus gue".gumam iffy sembari menepuk bibirnya.

"Davis".Panggil Aini

"Tuhkan lu klo ngomong di rem makanya!! Liat tuh itu davis"Sewot Helena.

"Aduh dia denger gak ya hel"gumam iffy sambil menepuk pundak helena.

"Ya ma-ma-mana gue tau".Jawab helena gugup sekaligus pucat

"Hel! Lama2 lu kayak azis gagap aja jadi gagap gitu lu ngeliat jenglot apa...itu malaikat hel"ucap Iffy pelan namun masih terdengar oleh Davis.

"I-iya itu malaikat...malaikat pencabut nyawa tapi fy".jawab helena

"Masih ingin bilang saya supir?".Tanya davis kepada iffy dengan tatapan intimidasinya.

"Eh nggak maksudnya lo kan nyetir berarti lu supirin mobil lu maksudnya gitu dav..iya gitu"jawab iffy terbata-bata.

My cool husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang