HAII INI CHAPTER BUAT @megawatiputrimal KARENA BENAR MENJAWAB PERTANYAAN AUTHOR MAKASII YAAA....SELAMAT MENIKMATI MEMBACANYAA :)
"kamu..."
"Sedang apa disini?"Tanya pria tersebut...
"A-aku lagi Jogging".Ucap Aini dengan gugup...
"Pulang!"Perintah org tersebut dengan tegas.
"Gak! aku mau sama Iffy sama Helena".Ucap aini
"Ku bilang pulang ya pulang!".Kekeh pria tsb.sembari menarik tangan Aini
"Aku ga mau ikut! Davis aku mau sama temen2 aku...aku mau plg kemana?aku tinggal sama Helena sekarang!".Ucap Aini
Yappp pria tersebut adalah davis mackenzie!
Davis langsung menggendong Aini ala bridal style(pengantin)...membuat semua perempuan disana iri memandang Aini yang digendong oleh davis dengan gagahnya...bahkan semua org menyingkir dr hadapan Davis karena takut dengan Auranya yang tajam dan dingin.
Davis langsung memasukkan Aini kedalam mobilnya...dan mulai menjalankan mobilnya...
Selama di Mobil terjadi keheningan karena tidak ada satu pun dari mereka yang memulai topik pembicaraan.
#Aini pov
"Oh my god! Gimana nii?? Davis mau bawa aku kemana aku jadi takut ginikan karena kemarin sempet bentak davis dan sok2an minta batalin pernikahan aku sama dia!!!" Batin Aini."Eh tapi tunggu!? Kenapa dia bisa ada ditaman pas jogging ga mungkinkan dia jogging juga? Jelas2 bajunya aja bukan baju jogging". Batin Aini bertanya dengan bingung.
#Davis pov
"Setelah ucapannya kemarin membuatku sedikit menyesal telah menghinanya...astaga apa2an aku ini...Seorang Davis Mackenzie tidak pernah menyesali setiap perbuatan yang ia lakukan." Batin davis.Flasback on :
"Hallo"
"Hello pak bos ini saya leo yang paling gans sedunia"
"Ada apa leo? To The Point saja"
"Ini pak bos saya udah dapetin identitasnya nona manis semanis cabe"
"Cepat katakan!"
"Ee ciee...kepo"
"Leo!saya sedang tidak ingin bercanda"
"Siapa yang ngajak pak bos becanda..emng pak bos bisa becanda apa?"
"Ternyata nona manis semanis cabe itu anak dari pengusaha kaya raya millioner kedua setelah pak bos..eh salah deng pak bos kan trillioner yak? Hehhhehee...nah sejak nona manis semanis cabe berusia SMP kedua orang tuanya kecelakaan pesawat sehingga perusahaan ayah nona manis semanis cabe bangkrut dan sampai sekarang dia nge-kost pak bos"
"Oh.baiklah"
"Ya allah pak bos saya ngomong ampe berbusa cmn dibalezz dua kata duang neh..tega nii pak bos"Saat aku sudah mendapatkan informasi dari asisten gila itu aku langsung menutup telfonku karena tidak ada fungsinya berbicara dengannya lama2..Tiba-tiba aku melihat seorang wanita berambut panjang dikuncir berambut coklat kemerahan sedang meneguk minuman..hal yang membuatku geram beraninya mata laki2 ditaman itu menatapnya dengan nafsu...
Aku langsung turun dr mobilku dan menarik lengannya dia tersentak kaget begitu melihatku...
Aku pun memaksanya pulang namun ia berontak tapi aku tak peduli aku langsung membawanya ke dalam gendonganku dan memasukkannya ke mobil.
Flashback off:
#Author pov
"Hallo Leo"
"....."
"Siapkan pernikahan dengan gedung mewah...dan buat ribuan undangan sekarang juga...satu lagi aku ingin pernikahan resepsiku diingat oleh seluruh dunia bahkan setara dengan pernikahan keluarga ratu Elizabeth aku tunggu dalam waktu 8 jam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool husband
RomantiekSeorang wanita cantik , bermata hazel , rambut panjang berwarna pirang , blasteran Los Angeles , berkulit putih , dan baik ia berkuliah dikampus terkenal didunia yaitu kampus MKzie_ Aini Steinfeld Dan seorang pria tampan , kaya raya , memiliki rahan...