#Authorpov
Keesokan paginya...
Terdengar suara Kicauan burung dan cahaya yg menyelinap ke Gorden yg menutupi Jendela kamar mewah yg ditinggali Oleh sepasang Suami-Istri siapalagi kalau bukan Davis mackenzie dan Aini Mackenzie
"Hoaammmm..mmhh".Aini melihat ke arah samping dan tidak menemukan davis diatas tempat tidurnya.
"Davis?!".Panggil aini
"Ada apa?".sahut davis yg baru masuk ke kamar dengan pakaian yg sudah rapih memakai kemja hitam,dasi merah maroonnya dan tidak lupa dengan tuxedo Merah maroonnya membuat ia terlihat gagah.
"Ya ampun kamu mau berangkat kantor yah?aku ga siapin pakaian kamu lagi maafin aku yah".Ucap aini merasa bersalah krn tidak dapat melakukan kewajibannya sebagai seorang istri.
"Tidak apa2..kamu istirahat saja agar kamu cepat pulih".Ucap Davis sambil memegang kedua bahu aini dengan lembut
"Makasih ya by kamu udh perhatian banget sama aku".Jawab aini tersenyum
"Ya sudah saya berangkat hati2 dirmh".Sahut Davis
"Iyaa by..kamu juga hati2 yaaa"
"Sejak tadi kamu memanggil saya 'by' apa itu?"Tanya Davis
"Ya ampun by...aku manggil kamu Hubby soalnya aku lebih suka manggil itu..waktu aku smp aku sering baca wattpad terus aku jadi pengen punya suami terus manggilnya hubby gituuu".Jawab aini
"Jangan seperti anak alay wattpadters...Hubby itu ada 2 arti"
"Yaa klo yunani artinya Cinta tapi aku lebih suka yg arab artinya suami kamu kan suami aku"Sahut aini dengan cengirannya.
"Ya sudah saya segera berangkat"
"Hubby tunggu!".Aini langsung mencium tangan Davis dengan penuh cinta
Davis tersenyum melihatnya ia pun langsung meraih aini ke dalam pelukannya dan mencium keningnya.
"Terimakasih telah menjadi istri yg baik untuk saya".Sahut davis ia pun langsung keluar dari pintu kamar
#Ainipov
"Astagaaa ini sumpah Davis peluk plus cium aku?Ya ampun aku bahagian banget berasa org pertama kali yg liat senyum manisnya davis".Ucapku girang sambil memegang keningnya dan melompat2 kesenangan.Saat aku sedang membereskan tempat tidur...Terdengar suara getaran Hp diatas nakas lampu kamar ternyata Helena menelfonku apa ada urusan penting sehingga dia menelfon aku pagi2 sekali.
Aku pun menggeser tombol hijau untuk menerima panggilan dr Helena.
"Halo?"
"-----'
"Apaa?!!! Yaudah kamu tenang aja aku pasti bisa bantu kamu"
"Iyaa nii makasihh yaaa"
"Iya sama-sama"
#Authorpov
Hari mulai menjelang Maghrib terdengar suara deru mobil dari taman mansion"Brian"
"Ya Tuan Muda?"
"Kalau Leo datang mengenai pekerjaan katakan besok saya mulai kuliah jadi pekerjaan diAlihkan kepada Mama"
"Baik tuan"
Yass!!! Davis baru pulang dari kantor bersama sopirnya brian.
Saat ia memasuki pintu mansion para pelayan berdiri berjajar dikanan-kiri davis seperti biasa dan menunduk Hormat saat davis melangkahkan kakinya diatas Red Carpetnya...tentu saja di dalam rmh itu dipasang red carpet jalan masuk menuju rmh karena melindungi sepatu mengkilap Davis dan keluarga mackenzie dr debu/kuman yg tidak terlihat berlebihan bukan?namun bagaimana lagi majikan mereka Seorang Trilioner uangnya mencapai ratusan trilliun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool husband
Storie d'amoreSeorang wanita cantik , bermata hazel , rambut panjang berwarna pirang , blasteran Los Angeles , berkulit putih , dan baik ia berkuliah dikampus terkenal didunia yaitu kampus MKzie_ Aini Steinfeld Dan seorang pria tampan , kaya raya , memiliki rahan...