"Apaa!!! kamu ingin menikahi Aini dalam 2 hari ini....kemana otak kamu apa kamu sudah gila ???....Kamu jangan seenaknya...kamu kira Aini ini apa" ucap mama Nadine tak habis fikir.
"Yang tak habis fikir itu aku atau mama....mama sendiri bukan yang menginginkan segera memiliki cucu". Ucap Davis....
"Tapi ka-"ucapan mama Nadine terpotong oleh Aini. "Maaf mam aku bukan gk sopan...aku terima aja kok klo davis emng mau nikahin aku 2 hari kedepan". ucap Aini menenangkan.
"Ya udah kalo kamu menerima lamaran Davis...pesta besok akan disiapkan".ucap mama nadine tanpa senyum.
"Maaf ma klo mama gk setuju sama pernikahan ini...".Ucap Aini lesu.
"Kata siapa ? justru mama seneng banget tadinya mama kira kamu terpaksa...makanya mama marahin Davis tapi pas lihat senyum kamu...mama jadi seneng kamu bisa cepet jadi mantu mama".Ucap mama Nadine sambil tersenyum.
"Baiklah aku ingin mama merancang pesta besok , Aku ingin pesta itu megah dari pesta Artis hollywood ataupun artis Indonesia".Ucap Davis
"iya sayang kamu tenang aja".ucap Mama Nadine.
#Aini pov
Aku kaget ketika Davis menikah denganku 2 hari lagi....awalnya aku tak siap namun melihat davis memberiku pilihan seakan - akan hanya ada kesempatan sekali dihidupku ini...akhirnya Aku berkata YA!! mana ada perempuan yg bodoh menolak lamaran laki2 sesempurna Davis....ahh...tapi aku mencintai Davis dari awal bertemu aku tidak berniat memiliki hartanya sekalipun.Awalnya mama Nadine menolak aku sangat khawatir bahwa mama Nadine tidak menerimaku....namun ternyata dia sangat senang aku menerima lamaran ini.
Ketika mama dan Davis sedang asik berbicara aku berkata "khmm...mah kayaknya Aini pulang yah udah kemaleman kayaknya".Ucapku sambil melirik jam tangan yang melingkar ditangan kananku.
"Oh iya, Sayang hati-hati ya...Davis anterin Aini gih !! kasian dia perempuan pulang malem ntar dijegat maling lagi". Ucap mama Nadine sambil menyuruh Davis yang sedang membaca berkas-berkas penting perusahaannya.
"Aku sedang sibuk, dia bisa diantar jordan supir pribadi kantorku".Ucap Davis seperti memprioritaskan berkasnya daripada diriku...astaga!! kenapa aku jadi kesal...
"mmm...mah aku bisa pulang sendiri kok gk usah ngerepotin ma".ucapku seadanya.
"heh !! gk..pokoknya mama mau davis yang anter kamu pulang ....kamu gimana sih son....kan Aini calon istri kamu masa kamu ngasih ke orang gitu aja!".ucap Mama Nadine kesal.
"Baiklah, Ayo".Ucap Davis membuatku senang.
"Eh..iya. Mam aku pulang dulu ya hati-hati dirumah".Ucapku penuh perhatian.
"I"ts okay baby....mama banyak maid kok disini jadi gk sepi". Ucap mama Nadine santai.
#kali ini Author nulisnya pendek mager abiysnnyaa hehehe MCH jangan lupa vote and coment yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool husband
Любовные романыSeorang wanita cantik , bermata hazel , rambut panjang berwarna pirang , blasteran Los Angeles , berkulit putih , dan baik ia berkuliah dikampus terkenal didunia yaitu kampus MKzie_ Aini Steinfeld Dan seorang pria tampan , kaya raya , memiliki rahan...