chapter 3

5.9K 195 0
                                    

#Author pov
Sesampainya Davis di mansionnya yang mewah ia langsung memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya dan menyuruh beberapa pengawalnya untuk memarkirkan mobil sportsnya di Garasi .

ia pun langsung bergegas ke kamar mandi dan mulai tidur dengan piyamanya dikasur bermerk king koilnya yang  empuk.

Namun , ia tidak bisa tertidur karena memikirkan kejadian hari ini yang ia lalui bersama Aini.

#Davis pov
Apa yang terjadi padaku ? kenapa aku bisa memikirkan wanita itu bahkan bayangan wajahnya saja selalu ada dibenakku...ahhh...biarkan aku tidur....pikirku.

Tiba - tiba datang seseorang dari luar..

Tok..tok..suara ketukan pintu.

"masuk"ucapku kesal siapa malam2 begini mengganggu ketenanganku.

Ternyata mama yang masuk kedalam kamarku haaa...aku menghela nafasku...

"ada apa ma ? malam2 datang kekamarku?"ucapku geram.

"kenapa memangnya ? mama gk boleh ngomong sama anak mama sendiri?"tanyanya mendelik.

"katakan"ucapku

"Davis , kapan kamu menikah ? mama sudah tidak sabar menimang cucu mama!!"ucapnya membuatku kaget.

"Apa maksud mama !! aku tidak pernah memikirkan hal itu sama sekali"ucapku agak tinggi.

"mama gk peduli ! besok kamu harus bawa calon istri kamu kerumah klo kamu gk mau mengecewakan papamu. Lagipula usiamu yang 23 tahun ini sudah sepantasnya kok menikah!! kamu juga sudah memegang perusahaan sendiri bahkan memiliki gelar trillioner tampan diseluruh dunia"ucap mamaku panjang lebar.

"Hmmm..baiklah akan kubawa calon istriku kesini " ucapku membuat mama kaget.

"memangnya kamu sudah memiliki calon istri ? kenapa kamu gk cerita sama mama...mama kan mau tau calon menantu mama"ucapnya heboh.

"yang pastinya aku tidak salah memilih calon istriku"ucapku datar.

"Ya udah jangan lupa besok bawa calon istri kamu kesini".ucapnya sambil mengelus kepalaku lembut.

"haaa...lebih baik aku tertidur aku sudah mengantuk belum lagi aku harus mempersiapkan diri untuk melamar seseorang"ucapku sambil menyeringai...

tunggu !!! sebelum tidur aku harus menelfon leo.

"Halo!" ucapku ditelfon

"....."ucap leo

"hmm..aku butuh bantuanmu"ucapku

"....."ucap leo.

"laksanakan aku tunggu besok pagi !" ucapku

"wokeee bos santai aja kalo sama saya yang mirip sama justin timberlake hehehehe"ucapnya pasangan yg sama seperti iffy aneh.

Aku pun langsung terlelap dalam tidurku dan memasuki alam mimpi.

#Hai guys gmn penasaran kan ?kira2 siapa ya yang jadi calon istrinya Davis penasaran gk apa yang dibicarain leo sama Davis jangan lupa vote plus komen ya byeeee

love uuu readers don't be dark readers ok!!


My cool husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang