EduInfo.Com : 'The Golden Royal High School' Sekolah Termewah Dan Terbaik DiKorea Selatan
The Golden Royal High School menjadi sekolah pilihan para penerus keturunan orang berada, dengan gedung sekolah yang didesain mewah dan dilengkapi dengan fasilitas paling lengkap menjadikan sekolah ini menduduki peringkat pertama sekolah yang paling diinginkan untuk menempuh pendidikan. Syarat untuk masuk kedalam lingkungan pendidikan The Golden Royal High School adalah minimal menguasai 3 bahasa asing selain bahasa korea, Nilai Ujian National rata-rata minimal 8.5, dan menguasai salah satu jenis olahraga. Berdasarkan 3000 orang yang mendaftar hanya 150 peserta didik yang diterima setiap tahunnya.
Yayasan Golden Royal dikabarkan juga hendak membuat sebuah universitas disekitar lingkungan tersebut.SchoolIndo.Com : Intip Fasilitas The Golden Royal High School.
The Golden Royal High School Lagi-lagi menduduki peringat terbaik diseluruh Korea Selatan, dengan standar Internasional dan jumlah siswa yang terbatas, sekolah khusus pria ini menjadikan lulusannya mendapatkan bekal pendidikan hingga hampir semua lulusan dari The Golden Royal High School menduduki posisi penting dimasyarakat. Intip beberapa fasilitas yang berhasil kami kumpulkan.Klik Disini!
GoldenRoyalHighSchoo.co.edu
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔]
Fanfictionkehidupan Sekolah Para Anak Konglomerat Korea Publish 28 Mei 2018