41. Study Room (2)

2.3K 352 43
                                    


Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


45.675 Orang Menyukai Foto Ini

PrkJihoon Je t'aime ♡

💬 PrkJihoon Menonaktifkan Komentar

Dua Jam Sebelum Caswink Baikan...

Lucas terlihat mondar-mandir diruangan ganti lapangan basket indoor bersama tujuh belas member team basketnya.

"Ini kita mau ngapain nih? Tanya Heechan.

"Nyulik Xukun terus kita gebukin di loker aja gimana" usul Jisung sang maknae.

Semua member menoleh kearah sang maknae lalu taeyong reflek menepuk jidatnya, menatap sedikit heran bercampur gemas dengan pikiran Jisung.

"Ga baik dicontoh reader ntar dek, itu namanya pembullyan" ucapnya lembut.

Duuuh manis banget deh Taeyong. Batin Johnny dan Jaehyun sebagai bucin tetap pemuda berambut merah itu.

"Bunga uda siap cas?" Tanya Mark kearah Lucas yang tampak cemas. Lucas menoleh kearah Mark dan mengangguk bergantian menatap para anggota member basketnya dengan pandangan terimakasih nyaris menangis.

"Tapi kan kak Jihoon cowo masa dikasi boneka sama bunga sih" celutuk Chenle dengan wajah cueknya  kembali mengemut lolipop rasa stroberi yang berada ditangannya.

Seketika hening.

Beginilah bila baru pacaran terus lebih lama LDRan, Lucas bingung dan teamnya galau karena performa Lucas akan menurun drastis bila sedang galau dan satu-satunya moodboster pemuda tinggi berdarah Cina dan Thailand itu adalah bintang kelas angkatan 2 sekolah mereka. Ketika semuanya dalam keadaan berpikir, dengan keheningan yang jelas kentara diruangan luas itu. Sebuah gebrakan pintu ruangan terdengar diikuti suara omelan yang tak asing ditelinga para member NCT.

Suara Lee Daehwi yang sedang mengomeli Woojin yang tampak pasrah demi kebahagiaan adik kembarnya itu, berjalan mendekat menuju gerombolan mereka. "Elu sih kenapa malah biarin Jihoon masuk ruangan president sih! Kan susah itu Kingkong wakanda mau masuk" omelnya. Woojin hanya mengangguk dengan wajah bersalah, " kayaknya Jihoon curiga deh pas gue maksa dia masuk keruangan kelas gue, dia kan tahu gue sekelas sama Lucas" bisik Woojin.

"Terus suprise yang kita siapin dari tadi subuh sampe maksa anak-anak kelas 2-3 buat bolos and nongkrong di Hollycow sia-sia dong" ucap Hyunjin.

"Mau gimana lagi lah, otak Jihoon lu lawan" sahut Jinyoung yang tampak setengah hati ikut dalam gerombolan gengnya membantu sang mantan kekasih baikan dengan Lucas. Didalam hatinya Jinyoung sedikit menyesali perbuatannya yang tak berjuang sedikitpun saat itu.

"Thanks ya kalian udah datang" seru Lucas yang melangkah mendekati gerombolan RoseGold. "Santai aja cas.. baikannya lu sama Jihoon itu berpengaruh pada kesejahtraan kami digroup" ucap Hakyeon asal.

SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang