❤12.450 Orang Menyukai Foto Ini
LucasNCT Makasih udah fotoin aku bunny 💚
💬 Lihat Komentar
Hyeop woy balik woy buruan gue kelaperan ini malah pacaran 😑
Daedewhi sempet-sempetny ini buka IG anak-anak uda pada ngumpul, team basket lu juga uda disini 😬
LucasNCT @Daedewhi @Hyeop iyaaa ini uda jalan kok kita
Sungwoon ganteng bener lakik Jihoon
Jaehwan @Sungwoon aku menyimak aja nih yang :3
MarkNCT cepetan aelah gue laper ini!!!
LucasNCT @MarkNCT sabar bambank!!!
"Yang, itu jumlah Rice Bowlnya uda bener kan, uda kamu lebihin order kan?" Suara Lucas memecah keheningan keduanya yang terdiam dengan Jihoon yang sibuk membalas komentar Instagram diakun Lucas.
Jihoon mengangguk.
"Aku sama kamu yang Big Bowl Salted Egg Beef, Daehwi, Hyeop, Hyunjin, Sama Woojin mau yang Teriyaki Beef, Jinyoung Black Paper sama Renjun, Mark, Ten, Taeyong, sisanya yang original Beef, minumnya ice matcha" sahut Jihoon.
"Iiih.. pinter banget pacar aku" kekeh Lucas dengan satu tangannya mengusap puncak kepala Jihoon yang tersenyum malu-malu.
"Tadi Bang Dongho ngechat aku yang" lirih Jihoon "kayaknha dia berantem sama Daehwi deh tapi aku ga tahu masalah mereka apa" ucap Jihoon.
Lucas yang sedang focus menyetir hanya melirik kearah pacarnya sebentar lalu menatap jalanan yang mulai lenggang karena masih jam kantor dan sekolah, berbeda dengan sistem jam sekolah mereka yang bisa diatur sesuka hati sampai jam tujuh malam dan mengambil kelas online bila berhalangan hadir dikelas.
"Jangan ikut campur kalau mereka ga minta yang, takutnya jadi nambah masalah, mungkin Bang Dongho lagi kesel terus cape aja sama sikap Daehwi yang akhir-akhir ini makin sulit dikasi tahu"
Jihoon berdengung menyahuti ucapan pacarnya itu.
"Lusa uda kelulusan angkatan mereka, mungkin bang Dongho mau bahas hubungan mereka kedepannya" Lanjut Lucas.
"Hmmm mungkin, kita nanti kalau uda lulus bakal pisah dong yang" ucap Jihoon.
"Jelaslah yang, kita kan punya mimpi beda-beda, pisah jurusan kan maksud kamu?"
Jihoon mengangguk lagi.
Lucas terkekeh "Otak aku ga sepinter kamu buat ambil kedokteran, mungkin aku bakal ambil penerbangan bareng Woojin, Xukun, Guanlin, Papa aku mau buka jurusan itu dikampus yang bakal diresmiin di gedung barat yang baru, kamu bisa ambil kedokteran disana, jadi kita ga usah terlalu jauh pisahnya"
Jihoon mencebik kesal kearah sang pacar "itu mah emang ga pisah Lucas.. kalau masih satu kampus isss"
Lucas tertawa ditengah konsentrasiny menyetir, dengan satu tangan mengecilkan volume music player "Kamu sama aku kan sama-sama ga bisa LDR dari pada kita jauh-jauhan mending masih bisa sering ketemu kan meskipun beda jurusan sebelum empat atau lima tahun lagi kamu mulai sibuk sama pasienmu dan aku yang sibuk nyetir pesawat, mumpung masih ada waktu aku pengen bareng-bareng sama kamu dulu" ujar Lucas santai.
Jihoon menangkup pipi bulatnya yang terasa panas dengan satu tangannya ia memukul lengan kokoh pemuda disebelahnya itu.
"Lancar bener ngerdusnya Wong Yukhei!!"
Lucas tertawa gemas melihat pipi Jihoon yang merona.
"Aku ga ngerdus sayangku, bunnyku, aku beneran deh sama kamu ♡♡"
TBC
Bunda Loves You 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔]
Fanfictionkehidupan Sekolah Para Anak Konglomerat Korea Publish 28 Mei 2018