Lucas menunggu Jihoon di parkiran dormnya selama lima belas menit tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran pemuda manis itu. Sesekali ia mengecek ponselnya memastikan Jihoon sudah membaca pesan atau membalasnya.
"Masih dandan kali cas" ucap Mark yang berbaik hati menemaninya sembari bermain game diponselnya
"Jihoon ga secentil itu kali Mark" sahutnya malas menangapi celotehan asal Mark.
"Terus?"
"Kesiangan kali dia" ucap Lucas.
"Emang semalam kalian tidur jam berapa?"
Lucas tampak berpikir sebentar, mengingat kejadian semalam. Ia dan Jihoon memang berada dikamar yang sama tapi kegiatan mereka benar-benar bertabrakan. Jihoon belajar-Lucas latihan, Jihoon tidur-Lucas baru sampai didorm, Jihoon free time - Lucas tidur. Bahkan semalam mereka hanya sempat mengobrol sebentar dan berakhir dengan Lucas yang tertidur kelelaha setelah bertanding dan Jihoon yang memutuskan mengerjakan tugas dari kelas onlinenya.
Lucas juga dengan sengaja tak pernah meminta Jihoon menontonnya bertanding basket karena melihat Jihoon duduk di tribun penonton sembari menatapnya membuat dirinya tidak fokus ditambah lagi Lucas harus mengawasi Jihoon dari pandangan peserta atau penonton lainnya yang bersiap untuk mengoda pacar manisnya itu.
"Cas! Bengong aje lu, tuh Jihoon uda turun" seru Mark sembari menepuk pundak lebarnya. Lucas menoleh kearah tersebut dan mendapati Jihoon sedang berjalan kearahnya dengan sweater rajut model turtle neck berwarna merah muda dengan celana jeans hitam, mata Lucas terus menatap kearah Jihoon yang berjalan sembari tersenyum padanya.
"Cakep ya cas Jihoon?" Celutuk Mark.
"Hehehe iya banget"
"Pantes penikung lu banyak hehehe"
Lucas hanya melirik Mark sekilas lalu memutar bola matanya. Jujur saya ia akui siapa yang tidak menyukai sosok Jihoon yang manis, baik, dan cerdas itu meskipun terkadang galak.
"Sorry aku ketiduran, kamu kok ga bangunin aku" ucap Jihoon ketika mereka sudah berdiri berhadapan dengan jarak yang lumayan dekat.
"Kamu semalam ambis lagi, kasian kalo ga dapat istirahat cukup ini kita juga masih nunggu Heechan sama yang lain kok" balas Lucas sembari membantu Jihoon merapikan poninya.
"Lah lu dua couplean nih?" Tanya Mark yang baru saja menyadari penampilan pasangan didepannya itu Jihoon yang mengenakan Turtle Neck rajut berwarna pink dan Lucas yang mengenakan kemeja putih ditambah sewater berpotonga rendah dengan warna pink. Lucas dan Jihoon yang baru menyadarinya lalu saling melirik kearah pakaian mereka kemudian terkekeh malu.
Kebetulan yang manis.
"Hoon... lu kok betah sih sama ini orang?" Tanya Mark bermaksud mengoda Jihoon yang melirik Lucas sekilas lalu tertawa.
"Pelet Wakanda Lucas kualitas super Mark" candanya lalu meraih lengan Lucas untuk ia gandeng. Mendengar jawaban Jihoon, ia hanya tertawa lalu mencubit pipi Jihoon gemas menggunakan tangan satunya.
Lima menit kemudian Heechan, Taeyong dan Johnny keluar dari pintu dorm, mereka hari ini berencana untuk pergi kesuatu tempat karena meskipun Rusia sedang menjelang musim dingin tapi matahari hari ini terlihat cerah dan cukup hangat untuk sekedar berkeliling melepas stress pelajar dan atlet mereka.
"Kita mau kemana nih?" Tanya Heechan sembari mengandeng tangan Mark lalu menatap Lucas yang akan bertugas sebagai sopir karena pemuda tinggi itu pernah tinggal beberapa Tahun diRusia dan masih ingat dengan rute jalanan dikota ini.
"Red Square aja lah biar dipusat kota terus banyak kafe enak disana, kita belum pada sarapan kan" ucap Taeyong yang langsung membuka pintu penumpang VW Scirocco biru milik Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔]
Fanfictionkehidupan Sekolah Para Anak Konglomerat Korea Publish 28 Mei 2018