49. Math (4)

2.1K 318 36
                                    


Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.457 Orang Menyukai Foto Ini

LucasNCT Spend the night with u 💚

LucasNCT menonaktifkan kolom komentar

Malam kedua Jihoon sakit, Lucas masih setia menemani pacarnya itu sepanjang hari dikamar milik Jihoon. Sesekali tangannya mengelus kening Jihoon yang hangat dan satu tangannya sibuk mengerjakan tugas dari kelas online.

"Minggu depan uda kenaikan kelas aja ya" ucap Jihoon pemuda itu terlihat manis dengan celana training abu-abu dan sweater berwarna pink lembut kepalanya menyandar pada bahu Lucas.

"Moga kita tahun depan masih sekelas ya yang.." ucap Lucas "kayaknya lebih gampang kalau kelas tiga nanti kita sekelas lebih mudah ketemu juga"

Jihoon mengangguk setuju.

"Tapi bukannya bulan depan kamu ke LA buat latihan basket sama team?"

Lucas terdiam sebentar.

"Tapi pas itu kayaknya aku uda out deh yang kita kan kelas tiga, kita lagi pertimbangin Jeno atau Jisung buat gantiin posisi kapten"

"Kemungkinan kita ga LDR lagi dong?" Tanya Jihoon dengan rona wajah yang tak bisa ia sembunyikan.

"Hmm mungkin, tapi kalau aku masih dibutuhin terpaksa semester depan baru pergantian kapten kayak zaman Bang Daniel dulu" terang Lucas  tangannya perlahan meletakan laptop dilantai dibawah ranjang Jihoon membetulkan posisi kepala Jihoon agar lebih nyaman bersandar ditubuhnya. "Ngomong-ngomong kok kamu bisa ga kenal bang Daniel padahal kata anak-anak dia dulu naksir kamu?"

Jihoon terkekeh sembari mengendikan bahunya.

"Dari aku kelas satu sebenarnya Kak Sungwoon mau ngenalin tapi tiap janjian orangnya ga pernah muncul katanya sibuk, mendadak sakit perut, ada ujian,  pokoknya lucu deh alasannya" kekeh Jihoon "kenapa kamu cemburu?"

Lucas mengeleng.

"Aku juga dulu malu pas kelas satu kenalan sama kamu"

"Eh?"

"Kamu manis banget waktu itu, pipi kamu lebih bulet dari sekarang dan aku dengan muka tebal ngajuin diri gabung ke club padahal aku anak basket biar bisa temanan sama kamu, awalnya aku mikir temanan sama kamu aja uda cukup, lebih-lebih kamu waktu itu pacaran sama Eunwoo Sunbae  yang gantengnya ga manusiawi" terdapat jeda beberapa detik hingga Lucas berbicara lagi " pas kamu putus sama Eunwoo dan nangis sendirian di atap sekolah aku cuma bisa liatin dari jauh karena kita belum sedekat itu meskipun seclub,  awalnya aku mau deketin kamu lebih tapi Jinyoung lebih cepat." Lucas menunduk menatap Jihoon yang tersenyum mengenang  kisah mereka.

"Kamu tahu ga yang?"

"Apa?"

Lucas kembali membetulkan posisi mereka berganti Jihoon yang kini berbaring pada paha berotot Lucas dengan Lucas yang sibuk mengusap-usap kepala Jihoon.

"Waktu kamu putus sama Jinyoung gara-gara Pinky aku hampir aja mau nonjok Jinyoung dilapangan basket tapi ditahan Mark sama Jaehyun. "Mereka ingetin aku kalau aku bukan siapa-siapa kamu, rasanya sakit banget pas sadar hehehhe"

Jihoon mendongkak menatap wajah Lucas yang tersenyum lebar membalas tatapannya, dengan kekehan jahil Jihoon mencubit hidung milik pemuda tinggi itu.

"Intinya kan sekarang aku jadi pacar kamu... Wong Yukheiiii...."

"Hehehe iya sih mana kamu lagi yang ngajakin pacaran, ga sabaran banget. Kan aku bisa nembak kamu dengan romantis, baik dan benar sesuai kaidah"

Jihoon merona lalu menutup wajahnya.

"Abisan kamu ga peka-peka, kok kamu bisa naksir sama aku, mantan kamu katanya banyak"

Lucas mendengus.

"Enak aja!, aku cuma pernah pacaran satu kali"

Jihoon meliriknya dengan wajah meremehkan "iyain deh percaya"

"Kamu emang harus percaya kali sama aku sayang..." yakin Lucas.

"Tapi tapi..."

"Kenapa lagi?"

"Kamu yakin buat sekampus lagi, ga bosan ketemu aku tiap hari?"

Lucas tampak berpikir sebentar lalu menatap wajah Jihoon yang penasaran menunggu jawabannya.

"Bosan sih..."

Tubuh Jihoon sedikit meremang mendengar ucapan Lucas.

"Tapi kalau cuma gara-gara bosan aku ninggalin kamu itu bakalan konyol aja Ji, aku kan mau serius sama kamu, kalau kita nikah nanti ga cuma tiap hari, setiap menit ya aku bakal liat kamu lagi-kamu lagi"

Jihoon mengangguk setuju.

"Ji"

Jihoon menoleh menatap mata Lucas yang perlahan menundukan wajahnya kearah Jihoon, wajah Jihoon panas saat merasakan posisi wajah mereka semakin dekat.

Lucas mengecup keningnya.

"Aku ga bercanda  mau ngajak kamu serius Ji" bisiknya.

Jantung Jihoon berdebar ketika merasakan jari manisnya dilingkari sesuatu.

"Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucas..." desis Jihoon tak percaya.

"sekarang kita uda satu langkah lebih serius ya sayang" tegas Lucas.

Jihoon mengangguk kemudian mengecup rahang Lucas.

Lucas tersentak sesaat langsunv memeluk tubuh mungil milik pemuda manis itu sembari terkekeh.

"Makasih my bunny"







" I Love Every Minutes With You "
-Lucas Wong





Season I End


Bunda Loves You 💋

SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang