❤ 28.978 Orang Menyukai Foto Ini
LucasNCT Gemesin 💚
💬 Lihat Komentar
PrkWoojin Woylah! Napa uda fotoan dikamar aja kalian!!!
DanielK hancur hancur hatiku 99x
Guanrich eh? Apa nih kok burem 😢
YourBae untung uda move on gue
MarkNCT foto zaman diRusia diupload sekarang 😴😴
LucasNCT @MarkNCT baru dapat ijin uploadnya sekarang
PrkJihoon gendut banget gue 😔
LucasNCT @PrkJihoon ga kok manis banget pacar aku 💚
❤ 28.865 Orang Menyukai Foto Ini
PrkJihoon cieee rambut baru cieee..
💬 PrkJihoon menonaktifkan Komentar
"Lu berdua duduk sebelahan malah saling komen IG" sindir Daehwi yang masih tampak gelisah di posisinya.
Lucas hanya terkekeh lalu menyenggol pinggang Jihoon pelan, memberikan isyarat agar sang pacar mendekat kearah Daehwi untuk menenangkan pemuda berambut orange itu.
"Makan dulu deh guys mumpung masih hangat" seru Lucas kearah beberapa orang diruangan Club RoseGold, member NCT yang biasanya nongkrong di lapangan basket indoor sejak insiden penyelamatan hubungan CasWink sejak beberapa hari ini sering bergabung diruangan yang lumayan luas tersebut untuk makan siang.
"Dew lu gapapa?" Tanya Jihoon kearah Daehwi yang mengeleng sembari tersenyum tipis "Gue takut bang Dongho mutusin gue Ji" lirihnya. Mendengar ucapan sang sahabat sejak bayi merahnya itu Jihoon hanya bisa menepuk-nepuk bahu Daehwi dan tanpa sengaja matanya bertemu dengan mata Lucas yang menatap cemas kearahnya.
"Jangan ikut campur kalau kamu ga
Tahu masalahnya yang" pesan Lucas sebelum mereka turun dari mobil menuju ruangan club yang berada terpisah dari gedung kelas, terletak beberapa koridor dari Dorm, ruangan itu didesain minimalis oleh Ayah Lucas sendiri sebagai pemilik dan ketua yayasan sekolah mereka.
Semua desain club dibuat sama tapi karena karakter beberapa club berbeda, terdapat ruangan yang sudah didesain ulang oleh para anggota club sendiri. Kecuali RoseGold yang membiarkan ruangan tersebut seperti saat pertama kali diserahkan kepada mereka, bila orang lain mengira ruangan tersebut digunakan hanya untuk nongkrong makan siang dan berbuat hedon, sebenarnya setiap club mengemban tugas masing-masing dalam kegiatan sekolah mereka, RoseGold sebagai club dengan peraih mendali Olimpiade dan Atlet terbanyak, Black Pheonix Sebagai Club yang bertugas untuk acara seni dan kebudayaan sekolah dan Dark Elite yang bertugas dalam kedisplinan dan tata tertib sekolah."Hwi dimakan, katanya lu laper" seru Lucas lalu menyerahkan seporsi rice bowl ke Jihoon yang memberikannya pada Daehwi. "Udah Hwi... ga bakal ada kejadian aneh-aneh kok, Bang Dongho itu sayang banget sama lu" Hyeop yang sedari diam ikut ambil suara, anak-anak NCT yang tak tahu apa-apa hanya menyimak dengan raut bingung sesekali melirik kearah Lucas yang mengeleng dan memberikan kode agar para anggota team basketny itu tidak ikut campur dan mau tahu kecuali Daehwi sendiri yang menceritakan masalahnya.
Dengan berat Daehwi membuka penutup rice bowlnya menyuap makananya itu dengan perasaan tak enak, "Guys..." Daehwi mulai terisak "Kalau gue diputusin bang Dongho, hibur gue ya" lirihnya.
"Tenang aja dew.. ada A'a Johnny" celutuk Johnny tidak peka yang langsung dihadiahi tatapan membunuh membernya.
Hening.
Suasana kembali canggung hingga mereka semua menyelesaikan makan siang. Woojin, Hyunjin, dan Hakyeon masih ada kegiatan sebagai atlet panahan sekolah. Sebuah gerakan pintu yang terbuka menyentakan beberapa orang yang berada disana.
Daehwi kaku dikursinya saat Dongho perlahan masuk keruangan Club mereka dengan wajah dinginnya, tersenyum tipis membalas sapaan adik kelas yang memandangnya takut-takut.
Visual Bang Dongho memang ganteng cuma yah..aura membunuhnya itu bisa membuat siapapun merinding.
"Yang.." suaranya menyapa Daehwi yang hampir menangis lagi.
"Maafin dedew kak.." ucap Daehwi serak ketika Dongho mendekat dan duduk disebelahnya, Jihoon bergeser duduk disebelah Lucas yang merangkul bahunya.
"Loh kenapa?" Tanya Dongho bingung.
"Dedew banyak salah hiks"
Dongho berkerut bingung lalu memandang Jihoon meminta penjelasan yang dibalas dengan bahu Jihoon yang mengendik, "ga tahu bang, Daehwi kayaknya salah paham deh" ucap Jihoon.
Dongho tertawa gemas lalu membawa pemuda manis itu untuk bersandar dibahunya "Ya ampuun.. dew.. aku kira kamu kenapa, ayo pulang aku ga marah sama kamu"
Daehwi dengan terisak menyeka airmatanya "beneran?" Dongho mengangguk. "Ngapain juga aku marah sama kamu, yuk pulang uda sore kamu ga ada kelas kan hari ini, Lusa kamu harus datang diwisuda aku" ucapnya lembut.
Jihoon dan yang lainnya langsung melepaskan nafas lega.
Tidak ada drama hari ini.
TBC
Bunda Loves You 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔]
Fanfictionkehidupan Sekolah Para Anak Konglomerat Korea Publish 28 Mei 2018