SportInfo.com : Persiapan Team Basket Golden Royal High School Untuk International Junior BasketBall Tournament Sudah Menyampai 90%
Turnament Basket Internasional antar pelajar diseluruh dunia akan diselengarakan seminggu lagi di Rusia. Korea Selatan Kali ini diwakilkan oleh team dari Royal Golden High School yang sudah berulang kali menjuari turnament nasional antar sekolah selama setahun ini. Team yang digawangi oleh Lucas CS ini berhasil meraih posisi pertama berturut-turut setelah sebelumnya Team Royal High School selalu berada di Rank 2 atau 3 Nasional, menurut pelatih Basket Mereka Coach Nam Joon dan Jin team basket mereka sudah melakukan pelatihan terbaik dan mencoba bertanding semaksimal mungkin selama tiga bulan berada diRusia.
Good Luck!BigBaby
Yang...
Aku baru selesai latihan
Kamu diperpus?Bunny 💚
Iya diperpus
Sama Daewhi
Persiapan olimpiade
Mau lunch bareng?BigBaby
Okay
Tunggu 15 Menit ya
Aku mandi
Ganti seragam duluBunny💚
Okay 💛
ga usah buru-buruJihoon melirik kearah Daewhi yang sibuk dengan kisi-kisi soal Matematika yang dirinya pegang. "Hwii mau gabung lunch bareng kita?" Bisik Jihoon kearah Daewhi yang menoleh sekilas lalu mengelengkan kepalanya.
"Lu mah mau pacaran mentang-mentang besok uda ditinggal tiga bulan ke Rusia" balas Daewhi sembari tersenyum mengoda Jihoon yang tak bisa menyembunyikan rona merah diwajahnya.
"Moga LDR gue kali ini lancar ya Hwi" ucap Jihoon sembari merapikan buku-buku dan alat tulisnya.
"Amin moga deh.. Lucas juga bukan tipe orang yang mesti ketemu lu mulu kan" jawab Daewhi berusaha menenangka sahabatnya itu.
"Yang lain mau makan bareng ga ya?" Tanya Jihoon lalu membuka ponselnya.
"Anak-anak lagi pada keluar nonton Woojin latihan panahan" balas Daewhi.
"Loh semuanya pada ngikut Woojin?"
"Ho'oh disogok HokBen doang mah ayok aja mereka" kekeh Daewhi lalu melirik kearah pintu perpustakaan dimana sosok pria tinggi besar melangkahkan kakinya menuju mereka sembari tersenyum lebar.
"Tuh Gorilla Wakanda lu uda datang" serunya mengarahkan dagu lancipnya kearah Lucas yang melambaikan tangannya kemudia dibalas senyuman manis Jihoon.
"Hey by!"
"Halo yuk bun.."
"Yaelah pasangan baru nempel mulu kek koyo" goda Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔]
Fanfickehidupan Sekolah Para Anak Konglomerat Korea Publish 28 Mei 2018