45. Graduate (3)

1.9K 293 8
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.456 Orang Menyukai Foto Ini

DonghoK Kadang hati juga bisa lelah..

💬Lihat Komentar

DanielK galau pak ajiii?.... 💃

MinhyunHw kasian....ckckk

JrNst bisa galau juga mas?...

Cewe1 isss bang dongho sama dedek aja sini daripada sama cabe!

Cewe2 iya bang mending sama aku aja :3

34 Komentar Lainnya.

Daehwi menatap sebal pada ponselnya yang menampilkan akun instagram Dongho, dengan malas ia meletakan ponsel pintar itu diatas meja ruangan clubnya yang hanya berisi beberapa orang, Jihoon dan Lucas pergi membeli makan siang untuk beberapa member club hanya dia, Jinyoung dan Hyeop yang  berada disana dengan isi pikiran dana kegiatan masing-masing.

"Hwi lu kenapa?" Tanya Hyeop yang menghampiri pemuda kurus berambut orange terang itu. "Galau dia Hyeop dicuekin bang Dongho" sahut Jinyoung asal lalu kembali pada buku fisikanya.

"Sok tahu lu pacil!" Sinis Daehwi mendengar ucapan temannya itu Jinyoung terdiam sebentar lalu memutar matanya keatas malas menghadapi drama-drama  para teman-temannya "hubungan lu sama bang Dongho itu uda dalam titik bosan" Jinyoung meletakan buku fisikanya " kalian uda hampir setahun pacaran dan bang Dongho bentar lagi lulus terus lanjut kuliah, dikampusnya ya dia bakal nemu orang baru,  lingkungan baru,  dengan tekanan yang lebih berat daripada ngurusin cabe kayak lu, mana cowo lu mau ambil jurusan Teknik Metalrugi yang susah banget buat masuk dijurusan itu" tutup Jinyoung.

"Lu sok tahu deh  yong lama-lama" suara Daehwi terdengar kesal "bukan gue sok tau dew, lu tahu sendiri cowo lu masuk itungan ranking lima besar paralel angkatan kelas tiga, juara olimpiade fisika sama matematika  gue sempat dimentorin pacar lu tahun lalu bang Dongho itu sabar banget sangar-sangar gitu mukanya" lanjut Jinyoung dengan tangan yang satu persatu memasuki buku-bukunya kedalam tas ranselnya "Gue ada bimbel sejam lagi, kasi tahu Lucas makan siang gue kasi 'dia' aja" ucapnya sembari berdiri lalu menepuk bahu sempit Daehwi " ga ada salahnya lu minta maaf duluan sama bang Dongho, kecuali gengsi lu emang lebih gede dari pada hubungan lu jangan kayak gue yang  ngejalanin hubungan pakai gengsi dan nyesel diakhir karena ada orang lain yang bisa bikin dia bahagia" lanjutnya sebelum menghilang dari balik pintu ruangan club meninggalkan Hyeop dan Daehwi yang tercengang.

Bertahun-tahun mereka berteman ini pertama kalinya Bae Jinyoung berbicra lebih dari sepuluh kata dengan mereka.

"Dewww.." lirih Hyeop.

"Ya?.."

"Kayaknya omongan Jinyoung ada benernya deh, lu mesti minta maaf duluan sama Bang Dongho berusaha buat jadi lebih dewasa demi hubungan kalian" saran Hyeop. Daehwi tampak termenung sebentar memikirkan ucapan Hyeop dan Jinyoung yang memang benar.

Daehwi mengangguk dan meraih lagi ponselnya mencari nomor Dongho dan menelfonnya.

Panggilannya diangkat pada dering kedua.

"Yang.."

"Aku ganggu?"

"Ga, aku cuma mau ngomong sama kamu nanti pulang kelas bentar bisa?"

"Iya uda ntar aku telfon mamih ga usah jemput kalau kamu mau anterin pulang"

"Iya ini aku diclub sama Hyeop yang lain masih ada kegiatan, iya aku makan bentar lagi dadah.. semangat kelas tambahannya"

Daehwi menutup panggilan telfonnya, dengan wajah yang terlihat lebih tenang.

"Gimana Dew,  bang Dongho masih marah?"

Daehwi hanya tersenyum tipis sembari mengangkat bahunya.

"Tadi dia ngomongnya kayak malaa gitu tapi ga tau deh ntar bakal gimana, doi bilang mau anteri gue balik nanti kelar kelas tambahan.

Hyeop menganggu mengerti dan kembali menepuk bahu Daehwi mencoba menguatkan sahabatnya yang selalu ceria itu "Gue sama yang lain bakal selalu ada tiap lu butuh moga lu bisa perbaikin hubungan lu sama Bang Dongho ya dew" Hyeop mengatakan itu sembari terkekeh.

Daehwi ikut terkekeh dengan perasaan lebih tenang duduk disofa ruang club mereka dan berdoa didalam hati hubunganya dengan Bang Dongho akan baik-baik saja.

Drama DongHwi dulu ya ~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drama DongHwi dulu ya ~~


Bunda Loves You 💋

SOCIAL CLUB : SCHOOL LIFE [CASWINK✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang