(3) mission

8K 1.2K 85
                                    

Vote + komen dulu!!! ><

Sesampainya di cafe, gue langsung ngacir tanpa ngomong apapun ke Chanyeol, mau ngomong apa juga? ga penting.

Gue nyamperin pak Dae yang ternyata udah nunggu di meja dekat jendela.

Meja yang kita tempatin bentuknya persegi, tapi... bangku yang seharusnya ada empat sekarang tinggal tiga karna ada anak kecil yang ngambil kursi itu waktu gue mau duduk di sana.

Kursi itu letaknya di samping pak jongdae, dan sekarang yang tersisa cuma dua kursi di depan pak dae, dan dengan sangat terpaksa gue duduk di salah satu kursinya, yang pasti gue duduk di samping park bangsat chanyeol.

"Kalian pergi bareng?"

"iy--"

"Engga pak." potong gue sambil senyum manis, "Ketemu di depan doang tadi."

Untung aja ni orang tua percaya, jadi gue ga perlu nambah dosa karna udah ngebohongin orang tua. Iya tua.

"Jadi, gue udah bikin rencana buat bisa bikin dek mini mau nerima gue" kata pak jongdae, mini siapa lagi dah?

"Bentar pak, mini siapa ya?"

Pak Dae gelagapan, gue makin curiga ni orang ga bener bener serius sama pak minsoek.

"Mi... Mini tuh panggilan sayang gue ke minseok hehe"

Ok aq ijin mau muntah dl y. Muwal pake bgt bekyun dengernya..

Gue ngebuat postur mau muntah, sedangkan pak dae udah balik natap gue tajem.

"Emangnya kamu tuh ga pernah pacaran ya? Pasti kamu pernah kan di panggil pake panggilan kesayangan sama pacar kamu dulu?! Misalnya kamu pacaran sama chanyeol nih...

Deg.

...kamu manggil dia yeolli, chanyeol manggil kamu bee"

Duagh

Bugh

Brak

Sret

Grep

Crot.

Rasanya gue pengen nyebur ke sungai Amazon sambil salto bareng anaconda trus berenang bareng sama buaya.

Pak dae ini nebak, atau ngeledek sih? Sakit nih hati bekyon..

"Kok lo melamun sih Baek? Perlu gue telfonin minseok ga nih buat ngerukyah?"

Duh pak yakali saya kesurupan, orang dedemitnya masih di samping saya nih.

"Saya ga ngelamun pak, hehe lanjut aja"

"Yaudah jadi nanti kita....."

Pak dae ngejelasin semua rencana - rencana yang udah dia bikin dari tiga hari yang lalu--- katanya.

Sekitaran 20 menit ngerancang rencana, akhirnya kita sepakat buat mulai misi ini besok.

"Yaudah, kalo gitu gue balik dulu ye? Mau jemput minseok di cafenya. Minta jemput dia."

Pak jongdae langsung pergi setelah sebelumnya pamit sama kita. Gue senyum dan dadah dadah sama pak dae sebelum orang itu keluar dari cafe.

Ngambil hp di dalam kantong, gue langsung nelfon papi buat nyuruh hyeongseob jemput gue. Kalo kalian nanya kenapa ade gue bisa naik mobil sedangkan gue engga? Karna emang gue ga pernah di ajarin sama papi. Pilih kasih emang.

"Hallo pihh?"

"Halo kakk?"

"Papi bisa nyuruh ucup jemput Baekhyun ga di cafe depan? Baekhyun udah selese nih, temen - temen Baekhyun udah pulang semua. Baekhyun takut mau pulang sendiri.."

"Gimana ya kak? Tapi ucup lagi pacaran sama ujin. Mereka pamit tadi katanya mau malam selasa-an."

"Hm... Gitu ya? Papi gabisa jemput Baekhyun? Atau suruh mang jojo gitu pih?"

"Mang jojo lagi bolak balik kamar mandi kak.. papi gabisa, lagi klimaks nih.."

Pantesan anjir ada suara - suara desahan nya -bh

"Yaudah deh pih, kakak pulang SENDIRI aja. HAVE FUN. jangan sampe Minggu depan papa masuk dokter kandungan ya pih."

Tutt!

Telfonnya gue matiin sepihak. Males aja ngerecokin bonyok lagi lovey dovey. Yakin nih gue, besok pagi gabakal dah papa keluar kamar.

Sambil ngeberesin barang - barang di meja, gue ngegerutu. "Rese banget. Ga bonyok, ga adek kerjaannya pacaran.. mulu. Heran gue."

Author Pov!

"Ngedumel mulu, sama aku aja baliknya."

Baekhyun noleh dan natep chanyeol sinis.

"Ga butuh."

Setelah itu, Baekhyun pergi ninggalin chanyeol yang lagi mesem mesem ga jelas.

Baekhyun keluar dari cafe, dia jalan nyusurin trotoar yang mulai sepi karna ini emang udah agak malem. Jadi cuma ada beberapa motor dan mobil doang yang lagi lalu lalang.

"Papiiii please. Kaka takutt~" lirih Baekhyun.

TINNN!

"Ayo aku anterin! Jangan gedein gengsi mulu, kamu takut kan?"

"Ngga! Udah pergi sana!"

Baekhyun makin lajuin jalannya, tapi ya emang dasarnya chanyeol itu make motor ya jadi mau secepat apapun Baekhyun jalan, pastinya bisa di kejar lah sama motornya chanyeol.

"Yaudah kalo gamau naik motor, aku tuntun sampe rumah aja ya? Takutnya kalo di tinggalin ntar kenapa - kenapa!"

Baekhyun ga dengerin omongan chanyeol dan lanjut jalan.

.

.

Baekhyun nolehin kepalanya ke samping. Dia udah sampe di rumah, dan Chanyeol masih aja ngintilin dia ampe depan pintu rumahnya gini.

"Ngapain sih ngikutin sampe sini?!"

"Biar mastiin kamu..... Aman?"

"Yaudah kan gue udah sampe sini. Balik sana lo."

Chanyeol mangut - mangut. Dia ngasih senyum gantengnya ke baekhyun. Mata Baekhyun hampir copot saking terpesonanya ngeliet kegantengan cha---

"Gausah di liatin gitu, aku tau aku ganteng."

Gajadi. Kata kata baekhyun tadi di tarik balik deh.

"Apaan?"

"Yaudah aku balik dulu. Byee"

Chanyeol balik badan. Jalan selangkah, dan....

"Chanyeol?




















































































Hati - hati."

T B C

Vote + komen dong guyssss!

[END] Mantan ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang