Vote + komen juseyo!!!!!
Baekhyun pov.
Hai guys.
Balik lagi nih ye sama gue, haha. Kalo kemaren - kamaren gue lagi sedih, murung, pundung, nah kalo sekarang beda lagi. Sekarang gue lagi frustasi, marah, sedih. Makin parah ya? Haha engga kok.
Gue cuma lagi nyoba buat sadar diri aja. Ya, mau begimana pun ceritanya, yang namanya mantan balikan itu cuma punya 0.1% kemungkinan bakal berjalan mulus. Karna ya faktanya balikan sama mantan berarti sama aja ngulang kesalahan untuk kedua kalinya. Ya, kan?
Mungkin kali ini emang gue yang salah, gue yang terlalu bawa hati sama semua sikap manis chanyeol, gue yang terlalu baper sama perhatiannya chanyeol. Karna nyatanya, chanyeol bersikap manis bukan cuma sama gue doang.
Lagian cowo mana sih yang mau ngebuang - buang waktunya cuma buat seoongok upil kek gue? Di luar sana banyak cewe cantik, bohay, semoq yang bisa menuhin nafsu bejat mereka. Jadi, gunanya gue di dunia ini buat apa? Mentok - mentok gue idup cuma buat nyusahin mami papi sama ngerecohin hyungseob doang.
Jadi, buat apa gue terus ngarepin cowo yang jelas - jelas udah ngebuat gue jatuh untuk yang kedua kalinya? Gue juga, ngapain sih ngasih dia kesempatan kedua gitu? Mana mungkin lah seorang park chanyeol bener bener serius sama omongannya. Bullshit semua gengs.
• • •
Setelah pulang dari mall tadi, gue langsung ganti baju pake piyama trus lari ke taman. Sebenernya tadi udah di larang sama mami, katanya ngeliet penampilan gue yang urakan jadi serem sendiri kalo nantinya gue bakal berubah jadi aing maung di tengah - tengah taman.
Tapi Baekhyun tetep lah Baekhyun. Gue bakal dapetin apapun yang gue mau begimana pun caranya. Jadi tadi gue loncat dari jendela dapur setelah pintu depan sama belakang di kunci sama mamih. Hehe
Gue jalan nyusurin danau yang ada di taman pake kaki ayam-- nyeker. Soalnya tadi pas gue loncat dari jendela gue langsung kabur lewat pager belakang, berhubung sendal gue lagi di teras dan di teras pastinya ada pak jojo, gue jadi ga mau ngambil resiko trus lanjut ae lari ga pake sendal.
Pas gue lagi asik - asiknya nendang kerikil, gue ngerasain ada orang yang jalan di samping gue, jadi gue ngedongakin kepala dan auto melotot waktu liet iblis di samping gue. Iblis muka ganteng, yang tadi bikin gue nangis ampe baju hyungseob basah gegara air mata sama ingus gue.
Iye,
Park chanyeol.
Gue langsung balik noleh ke depan lagi, dan gue bisa ngeliet muka sangarnya hyungseob yang lagi ngeliatin gue horror. Gue balik ke belakang, di sana lebih parah lagi. Ada papa sama papi yang mukanya ga kalah horror sama muka hyungseob. Gue noleh ke samping, ternyata tu iblis belum enyah dari peradaban.
Rasanya gue pengen nyebur ke danau kalo gini caranya :(
Karna gue udah bingung banget mau kabur kemana, jadi gue mutusin buat kabur ke samping. Ya, karna menurut gue chanyeol ga begitu menakutkan di banding bokap gue sama si Ucup yang udah jalan aja mau ngeroyok gue.
Pas gue lari, tangan gue di tarik dari belakang, gue noleh cepet trus berontak minta chanyeol ngelepasin tangan gue.
"LEPASIN!!" Chanyeol cuma diem.
"ANJING LO BABI MONYET BANGSAT SIALAN LEPASIN GUEEE!!!" Chanyeol tetep diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Mantan ; Chanbaek
Fanfiction"mantan gue sekarang jadi mirip artis loh..." "Mirip siapa?" "...mirip sule." Nonbaku