Vote + komen!
Biasanya kalo weekend, pagi pagi baekhyun masih kelonan sama guling di atas kasur.
Tapi ga untuk weekend ini.
Soalnya sekarang udah ada dua madesu yang ngubrak abrik kasurnya sambil teriak teriak gajelas.
"Baekhhh banghhunnhhh ah ah"
Jangan tanya itu siapa, udah pasti temen sepercabeannya baekhyun.
( L U H A N )
"Sekali lagi lo gitu, gue tendang lo dari peradaban."
Baekhyun bangun langsung ngegeplak kepala luhan yang dari jam 5 subuh ga berhenti ngedesah di telinganya.
"Hehehe, gue kan di suruh si uco." Kata luhan.
"Mata lo separoh, kaga ada gue suruh." Sahut kyungsoo dari kamar mandi.
"Diem dah. Masi pagi ini." Kata baekhyun. "Ngapain sih lo bedua dateng pagi pagi buta begini?" Tanya baekhyun.
"Kan hari ini kita mau jadi braids man di nikahan pak jongdae sama pak minseok." Kyungsoo yang barusan keluar dari kamar mandi nyaut sambil ngolesin bb cream di mukanya.
"Bb cream siapa tuh?"
"Elo, hehe."
Baekhyun cuma bisa ngelus dada sabar.
"Yaudah, lo bedua dandan aja dulu, tapi jangan sampe abis ye barang barang gue. Gue mau mandi dulu." Kata baekhyun, doi bangun trus masuk ke kamar mandi.
Sekarang tinggal dua madesu doang nih di dalam kamar sambil senyum senyum ngeliatin alat makeup baekhyun.
"Ini pasti si Chanyeol nih yang beliin." Kata luhan, "banyak banget coba stocknya, bungkus yuk Kyung." Kata luhan.
"Ayuk!"
Luhan langsung ngacir ke bawah ngambil plastik buat ngebungkusin stock eyeliner sama liptintnya baekhyun.
Dasar teman laknat:)
🌞
Baekhyun udah selesai mandi, udah seger. Sekarang doi lagi jalan ke meja riasnya buat siap siap.
Btw, luhan sama kyungsoo udah pulang dari tadi, alibi sih mau siap siap, padahal mah takut di amuk puppy mereka.
Baekhyun merhatiin meja riasnya yang agak beda gitu sekarang.
"Tunggu, kok...."
Sampai baekhyun sadar akan sesuatu...
"Bangsat"
Baekhyun lari ke balkon kamar trus nempelin badannya ke pagar balkon.
"LUHAANNNN KYUNGSOOO BALIKIN BARANG GUEEEEEE"
Baiklah, silahkan bayangkan sendiri apa yang bakal terjadi sama kyungsoo dan luhan nanti.
☁
Baekhyun udah siap sama bleazer putihnya, sekarang cowo itu lagi nungguin Chanyeol di depan rumah.
Pas lagi asik asiknya merhatiin jalanan komplek yang sepi, baekhyun ngeliet siluet dua orang yang ngendap ngendap di belakang mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Mantan ; Chanbaek
Fanfiction"mantan gue sekarang jadi mirip artis loh..." "Mirip siapa?" "...mirip sule." Nonbaku