Bonchabe 2

5.4K 545 65
                                    

Masih adakah yang ingat ff ini?

Happy reading~

3 tahun berlalu dan semuanya berjalan dengan mulus semulus leher baekhyun, tanpa ada gundukan yang harus di lewati, hanya lurus tanpa jakun. Eh?

Sekarang jisung udah jadi anak yang pinter, malah sekarang dia udah masuk preschool dan udah bisa ngelakuin beberapa hal sendiri.

Kek sekarang aja, dia lagi mandi di bak kecil khusus bayi sambil mainin kapal - kapalan yang di beliin Chanyeol pas ulang tahun ke-2nya.

"Sayang, jangan di ciprat cipratin dong airnya, papa kebasahan nih." Kata Baekhyun.

"Mommy uyah!" Kata jisung gajelas.
(Mommy udah!)

"Udah? Yu naik yu." Baekhyun ngambil handuk kecil jisung trus ngelilitin handuk itu ke pinggang anaknya, setelah itu dia langsung ngegendong jisung keluar kamar mandi

Udah selese ngeringin badan jisung, Baekhyun dengan telaten makein minyak telon sama bedak bayi ke badannya jisung, dan di pakein kemeja putih juga celana pendek item yang bikin anak itu tambah ganteng kek bapaknya.

Jisung nurut, ngga terlalu banyak gaya pas baekhyun sesekali nyuri kecupan di pipinya.

"Udah ganteng anak papa~" Baekhyun senyum bangga ngeliet hasil kerjanya, udah itu dia langsung ngebawa jisung ke bawah buat sarapan pagi.

"AYAH, TURUN CEPETTT." Teriakan Baekhyun menggelegar keseluruh ruangan, Chanyeol yang lagi masang tali pinggang langsung kesentak kaget.

"IYA SAYANG BENTARRR" Chanyeol balik teriak.

Jisung? Dia mah udah hampir kejengkang aja dari kursi, gedenya kena gangguan pendengaran ini mah.

Chanyeol jalan santai ke ruang makan, Baekhyun yang ngeliet suaminya datang langsung nyamperin, ngerampas dasi di tangan Chanyeol trus dengan telaten makein dasi itu ke Chanyeol.

"Lain kali pake sendirilah dasinya, masa harus nunggu aku yang makein baru kamu make." Kata baekhyun, tangannya nepuk dada Chanyeol pelan pas dasinya udah kepasang sempurna.

Cup

"Itu kan tugas suami, sayangku~" kata Chanyeol, Baekhyun ngedengus sebel.

"Waahhh jagoan ayah udah ganteng aja nih, mau kemana kamu?" Chanyeol jongkok di samping kursi jisung, ngelietin anaknya yang lagi sibuk nyendokin telor dadar kemulutnya.

"Ceuyah!" Kata jisung.
(Sekolah)

"Ngapain aja emang di sekolah?"

"Men men, nani, dodet, anyak!"
(Main main, nyanyi, joget, banyak!)

"Enak dong? Ayah boleh ikut ga?"

"Nda yeh!"
(Ngga boleh!)

"Yahhh--"

"Makan dulu yang, keburu dingin nih nasi gorengnya." Potong Baekhyun.

Chanyeol langsung berdiri trus jalan nyamperin suaminya, dia ngecup pipi Baekhyun sekilas sebelum duduk di hadapan jisung.

Abis sarapan, chanyeol dan jisung keluar duluan ninggalin baekhyun yang lagi ngecek rumah.

"Ada yang tinggal ga?" Baekhyun nanya ke Chanyeol yang lagi asik motoin jisung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Mantan ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang