(14) jelas kan?

5.4K 712 15
                                    

Vote + komen juseyoo<3























Suasana di ruangannya Siwon masih tegang. Sampai sekarang, gaada yang mau buka suara.

Kalo trio bangsat diem karna takut,

Lain lagi sama tiga ayah bobrok. Mereka diem bukan karna marah, kesel segala macem.

Mereka diem karna lagi mikirin istrinya masak apa hari ini. Maklum, laper.

Njut.

Sekarang sekaiyeol lagi senggol senggolan, Chanyeol nyenggol sehun, sehun nyenggol kai, kai nyenggol sehun, sehun di senggol Chanyeol sama kai. Ambruk.

Karna risih ngeliet trio bangsat yang grasak grusuk gabisa diem, Minho yang paling waras pun akhirnya angkat bicara.

"Jadi, saudara sehun, saudara kai, siapa yang mau memberi pembelaan terlebih dahulu?" Kata minho.

Siwon sama jongsuk masih melamun, pake segala tangannya megang megang dagu biar melankonis.

Sehun ngedongakin kepalanya, dia udah siap. Dia gentle, harus berani, dia ga salah, harus di lurusin!

"Saya pak" sehun ngangkat tangannya ke atas.

Minho nepok bahu jongsuk biar cowo itu sadar. Setelah sadar, jongsuk langsung nepok bahu Siwon biar cowo itu juga ikutan sadar. Pokoknya simbiosis mutualisme deh. Saling menguntungkan.

"Jadi oh sehun, apa pembelaan kamu?" Tanya jongsuk to the point.

"Jadi di kelas saya ada tiga murid baru pak. Namanya Yeri, Tiffany, sama kristal. Nah si Yeri ini kan bapak bapak juga udah pada tau dia siapa.."

"Tunggu dulu deh, jangan panggil saya bapak. Emang saya bapak kamu?"

"Em iya Om. Jadi dulu kan kita punya hubungan gitu sama mereka, ya ga hubungan yang lebih sih, maksudnya cuma sahabatan aja gitu."

"Lo ngomong bebeliet amat dah. To the point di bilangin."

"Iya Om. Jadi pas istirahat itu, pas saya sama kai mau ke kantin, kita di cegat sama mereka. Karna males kan berurusan sama mereka jadi kita puter haluan aja gitu, balik lagi duduk ke bangku kita.."

"..trus kan ga lama setelah itu, si Yeri pergi, tinggal kristal sama Tiffany doang Om. Trus mereka ngasih kita donat, karna kita lapar dan bel juga udah mau bunyi, makanya kita ambil aja. Pas makan, eh tiba tiba kita pusing. Trus kita bedua udah ga sadar apa apa lagi. Kata Chanyeol sama anak anak kelas sih kita pingsan. Mungkin pas kita pingsan itu, si dua cabe itu ngelakuin yang engga engga ke kita, trus luhan sama kyungsoo Liet gitu Om."

Jongsuk manggut manggut. Dia noleh ke minho trus nyikut cowo itu pelan. Yang di sikut ikutan noleh sambil manggut manggut juga.

"Hm, kalo anda saudara kai. Bagaimana?" Tanya Minho.

"Seperti yang sudah di jelaskan oleh saudara oh sehun tadi, saya hanya di jebak Om."

Siwon, Minho sama jongsuk bisik - bisikan. Berasa lagi ikut audisi indonesian idol. Mantap

Ga lama kemudian jongsuk ngedehem. Siwon dan Minho tetep stay cool di sampingnya.

"Jadi, kita sebagai orang tua memutuskan......"




































































[END] Mantan ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang