Sider masih gue liatin. Belum aja gue sedot ubun - ubunnya.
Happy reading!
Vote + komen juseyo💝
LINE
Aliansi chenmin (3)
Jongdae : hai sayank
Baekhyun : y
Chanyeol : mencium bau bau minta tolong.
Jongdae : canyol paling peka udah.
Baekhyun : sekali - sekali kalo minta tolong sama saya kasih hadiah cake strawberry gitu pak..
Jongdae : ntar kalo saya dah jadian sama neng minseok, ampe toko kuenya pun saya beliin buat kamu Baek..
Baekhyun : bener ya pak? Asyque
Chanyeol : Baek mau cake?
Baekhyun : ha? Engga.
Jongdae : sok sok malu kamu baek, di beliin juga kamu mau.
Baekhyun : sampis si bapak
Chanyeol : Mama lagi bikin kue, mau aku anter ke rumah? Oh iya, Mama juga salam nih sama kamu, katanya udah lama ga kerumah.
Gimana mau kerumah lo kalo tiap liet muka mama park hati gue berasa di gergaji. - baek
Baekhyun : salam balik, bilang kapan kapan ke rumah kok.
Chanyeol : yaudah mau aku anterin ke rumah ga kuenya?
Jongdae : kalian ini udah kenal lama ya? Ampe kenal sama keluarga masing masing gitu.. curiga bapak.
Baekhyun : boleh yeol kalo ga ngerepotin, kepo lo kek monyet dora.
Jongdae : dae strong dae kuat
Chanyeol : yaudah aku otw ya..
Read 2
• • •
Tok tok tok
Gue yang lagi ngerjain pr di ruang tv jadi keusik gegara suara ketokan pintu, gue ngedengus trus berdiri buat bukain pintu.
Cklek
"Ee.. eh chanyeol?"
Iya gengs yang dateng chanyeol..
"Baek, ini kuenya, kata Mama habisin yah, kalo udah habis ambil lagi di rumah hehe"
Gue pengen banget ketemu sama Mama lo yeol, tapi tiap liet senyumnya, rasa bersalah itu muncul lagi yeol, ngebuat hati gue teriris untuk ke-sekian kalinya.
"Baek?" Chanyeol nyubit pipi gue pelan, ngebuat gue sadar dari lamunan gue.
"Eh, oh iya bilang sama Mama makasih banget kuenya kak, pasti aku abisin kok.. kapan kapan aku ke rumah deh hehe" chanyeol ngangguk trus ngasih bingkisannya ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Mantan ; Chanbaek
Fanfic"mantan gue sekarang jadi mirip artis loh..." "Mirip siapa?" "...mirip sule." Nonbaku