(15) baikan

5.3K 694 4
                                    

Baekhyun diem, tetep bertahan sama posisinya walaupun badannya udah kegencet sama badan raksasanya chanyeol.

Gasadar badan anjir! - baekhyun, korban gencetan Chanyeol.

Fyi, hunhan sama kaisoo udah keluar dari kamar, kyungsoo di gendong sama kai, luhan di seret sama sehun. Kg

Udah gatahan, baekhyun akhirnya nyerah, bukan karna dia luluh, tapi dia susah napas di gencet ama chanyeol :'>

Baekhyun nyikut Chanyeol kuat ampe cowo itu megangin dadanya sambil teriak teriak tersakiti.

"Aaaahhhhh baekhyunnhhh" dia teriak kesakitan, tapi jatohnya malah jadi keak desah. Anjay

Chanyeol gegulingan di lantai sambil megangin dadanya yang di sikut baekhyun tadi, padahal baekhyun ga keras keras amat loh nyikutnya.

"Laki lenjeh amat." Baekhyun berdiri trus tiduran di kasurnya, pake selimut satu badan.

Denger celetukannya baekhyun, Chanyeol langsung diem, trus dia ikutan baringan di samping baekhyun.

Pas dia mau buka selimutnya, baekhyun langsung nyentak, selimutnya di tarik trus di gulungin ke badan dia.

Siap, seperti bolu gulung.

Chanyeol pengen ketawa lietnya, tapi di urungin, baekhyun kan lagi marah, nanti tambah marah berabe, titit Chanyeol jadi taruhannya.

Chanyeol naik ke atas baekhyun, dia meluk gulungan selimutnya baekhyun erat banget, baekhyun ampe sesek di dalam sana.

"CHANYEOLLLLLLLL" Teriakan baekhyun keredem di dalam selimut.

Chanyeol nya cuma bisa nyengir trus ngelepasin pelukannya. Heran, padahal pacarnya lagi marah loh ini. Eh? Emang udah pacaran? HAHAHAHA

Baekhyun guling gulingan di kasur, nyoba buat keluar dari gulungan selimutnya. Tapi gabisa, dia terjebak:(

"Chanyeol bantuinnn!" Kata baekhyun.

"Bantuin apa?"

"Ini gue kejebak begok!"

"Oh, iya. Hehe" kata Chanyeol.

Chanyeol langsung ngebantuin baekhyun keluar dari selimut, setelah berhasil keluar, baekhyun langsung narik napas sebanyak banyaknya sambil ngipasin muka sama badannya yang udah keringetan.

Chanyeol kasian, jadi dia ngambil sapu tangannya di dalam kantong celana trus ngelapin keringet baekhyun di jidat sama di leher.

"Jangan gini dong, dengerin aku dulu, kamu butuh penjelasan, ini cuma salah paham." Kata chanyeol masih ngelapin keringet baekhyun.

Setelah selesai ngelap, Chanyeol mandangin baekhyun dalem. Baekhyunnya cuma bisa nunduk sambil mainin ujung bajunya.

"Liet aku dulu.." Chanyeol narik dagu baekhyun buat ngedongak, tapi baekhyun malah nutup matanya rapat rapat.

"Kamu salah paham, aku di jebak sama Yeri.." Chanyeol berhenti sebentar, trus ngepuk puk kepala baekhyun sambil di elus elus lembut.

"Aku tau kamu cemburu, tapi tolong percaya sama aku setelah kamu liet ini yah." Chanyeol ngambil laptop baekhyun di meja belajar trus ngambil flashdisk di kantongnya.

Chanyeol langsung ngutak atik laptop baekhyun setelah sebelumnya nyambungin flashdisk ke laptop.

Setelah beberapa menit, Chanyeol mindahin laptop dari pahanya ke paha baekhyun. Baekhyun cuma diem aja, ikutan nonton apa yang mau di tunjukin sama Chanyeol.

[END] Mantan ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang