prolog

14.8K 1.4K 58
                                    

Nama gue Byun Baekhyun, lo bisa manggil gue baek ganteng biar makin apdol. Anak pertama dari dua bersaudara, tapi berasa 10 tahun lebih muda dari ade gue.

Nama ade gue hyungseob, panggil Ucup aja biar kece, dia masih kelas 9 smp tapi udah punya pacar kelas 12 sma, sedangkan gue? Kelas 11 sma tapi mantan masih sebiji, itupun terakhir pacaran pas kelas kelas 1 smp trus putus.

ga penting.

Gue punya dua sahabat dari orok, namanya kyungsoo sama luhan.

Kita bertiga ini punya nama malem, kalo kyungsoo nama malemnya Uco nah kalo Luhan nama malemnya Yuyu, jangan ngakak dulu, mereka masih mending loh, namanya masih yang imut imut, Unyil Unyil gitu...

Bayangin aja, muka seganteng ini di kasih nama Yuni.

Yang bikin nama malem gitu tuh yang pasti si papa, Heechul. Kata papi--Siwon, dulu waktu papa hamil gue, dia pengennya anak cewe. Dia ampe bikin nazar loh, katanya kalo yang lahir anak cewe dia bakal puasa seminggu penuh.

Sayang banget sih ya, soalnya pas lahir malah cowo manly kek gue yang keluar. Makanya papa tuh sekarang perlakuin gue kek anak perawan.. risih? Engga, gue lebih suka di manjain kek anak perawan dari pada di perintah perintah kek anak laki.

T B C

Next jangan nih?

Atau del aja?

Vote + komen🌼

[END] Mantan ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang