Baekhyun terbangun dari tidurnya dengan keringat yang bercucuran, nafasnya berpacu dengan cepat.
"CHANYEOL!" Teriak baekhyun.
Chanyeol yang lagi baca buku langsung kesentak ngedenger teriakannya baekhyun.
Chanyeol berdiri trus nyamperin baekhyun di kasur, dia meluk badan baekhyun erat.
"Kenapa? Aku disini." Kata Chanyeol.
"Hiks.. hiks.. Chanyeol.."
"It's ok, aku disini, kamu aman"
"Chanyeol..."
Baekhyun meluk Chanyeol erat banget, kepalanya di tenggelemin di dadanya Chanyeol.
"Hiks.. kamu ga bakal pergi lagi kan? hiks.." lirih baekhyun.
"Hey, hey, liet aku." Chanyeol ngedorong badan baekhyun pelan dan natap hangat pacarnya itu.
"Aku ga bakal pergi kemana mana, trust me!" Kata chanyeol.
Baekhyun meluk Chanyeol lagi, tangisnya udah ga sekeras tadi, tapi isakannya masih kedengaran.
Chanyeol ngelus ngelus punggung baekhyun biar cowo itu agak mendingan, setelah ngerasa baekhyun udah tenang, Chanyeol ngelepas pelukannya.
"Tell me, kamu kenapa, hm?"
"Aku.. aku mimpi.."
Chanyeol senyum tipis, walaupun dia gatau baekhyun mimpi apa, tapi dia yakin itu so scared banget menurut baekhyun.
"Cuma mimpi, jangan takut. Jangan jadiin itu sebagai beban pikiran kamu, aku gamau kamu sakit karna terlalu banyak mikir." Kata Chanyeol.
Baekhyun cuma diem natap mata Chanyeol, sedetik kemudian dia majuin kepalanya dan mulai ngelumat bibir atas Chanyeol.
Pertamanya Chanyeol kaget, dia ngebuatin baekhyun ngedominasi ciuman mereka, tapi lama kelamaan dia juga ikutan kepancing dan mulai ngedominasi ciuman itu.
Chanyeol miringin kepalanya buat memperdalam ciuman, sedangkan baekhyun mengalungkan tangannya di leher Chanyeol.
Saat baekhyun mulai terbuai dalam ciuman panas Chanyeol, Chanyeol pun mengambil tangan kanan baekhyun untuk ia genggam.
Tangan kirinya di gunakan untuk mengambil sesuatu di dalam kantong celananya.
Srett
Ciuman mereka terputus saat baekhyun merasa ada sesuatu yang mengganjal pada jari tangannya.
Dia mendudukkan tubuhnya di atas paha Chanyeol lalu menarik tangan kanannya ke depan.
"Chan..."
"Mungkin ini terlalu cepat, tapi aku cuma ga pengen kamu bakal pergi karna hubungan di antara kita masih belum jelas. Aku pengen jadi seseorang yang lebih di dalam hidup kamu, aku pengen jadi sumber kebahagiaan kamu dan aku mau suatu saat nanti kamu jadi ibu dari anak anak kita kelak." Kata Chanyeol ngegenggam kedua tangan baekhyun.
"Baekhyun, kamu mau kan jadi orang yang bakal aku ucapin namanya di altar nanti?" Tanya Chanyeol.
Bentar bentar, nanda baper...
Baekhyun kaget, bukan bukan, lebih tepatnya speechless.
"Ak-- aku.."
"Kamu?"
"Kenapa kamu soswit banget sih!"
Baekhyun langsung meluk Chanyeol erattttt banget, lebih erat dari yang tadi, dia bahagia banget, saking bahagianya dia sampe lupa kalo dia tadi ketakutan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Mantan ; Chanbaek
Fiksi Penggemar"mantan gue sekarang jadi mirip artis loh..." "Mirip siapa?" "...mirip sule." Nonbaku